Porsche Hadirkan Panamera Platinum Edition, Harganya Mulai Rp1,4 Miliar

Bertold Ananda
Selasa 09 November 2021 17:50 WIB
Porsche Hadirkan Panamera Platinum Edition, Harganya Mulai Rp1,4 Miliar
Supercar asal Italia, Porsche, baru saja memperkenalkan sedan Panamera Edisi Platinum yang harganya dibandrol mulai dari Rp1,4 miliaran. (Foto: Motor1)

ROMA, celebrities.id - Supercar asal Italia, Porsche, baru saja memperkenalkan sedan 4  pintunya. Ya, Porsche Panamera Edisi Platinum baru ini dirancang untuk meningkatkan model entry-level dengan peningkatan gaya dan fitur tambahan. Sayangnya unit sedan berperforma tinggi tersebut akan diluncurkan terlebih dahulu di Amerika Serikat.

Dilansir dari Carscoops, Selesa (09/11/2021), Porsche Panamera Edisi Platinum memiliki perbedaan dengan edisi sebelumnya terutama pada sektor eksterior. Model ini menampilkan aksen satin platinum, trim jendela hitam mengkilap dan knalpot sport hitam. 

Desain sedan kencang ini rupanya tidak berhenti sampai di situ karena desainernya juga menambahkan lampu belakang yang unik,  Velg Sport Desain Eksklusif 21 inci dengan lapisan satin platinum yang tampak mencolok.

Pindah ke kabin, Edisi Platinum ini  terasa mewah dan premium. Hal ini karena Porsche Panamera memiliki pengaturan kursi elektrik depan 14-arah yang nyaman dengan pemanas dan ventilasi. Model ini juga menawarkan kursi belakang berpemanas serta sistem kontrol empat zona.

Edisi special berikut ini menampilkan sandaran kepala timbul yang menyematkan lambang Porsche. Untuk menikmati hari-hari dalam berkendara Porche telah menanamkan tata suara jernik dari sistem audio Bose, pintu tertutup lembut, dan sistem infotainment generasi keenam dengan SiriusXM 360L serta Android Auto nirkabel dan Apple CarPlay nirkabel.

 

1
/
2