Positif Covid-19, Hugh Jackman Batal Tampil di Broadway

Andaru Danurdana
Rabu 29 Desember 2021 16:41 WIB
Positif Covid-19, Hugh Jackman Batal Tampil di Broadway
Meski sudah dua tahun pandemi berlangsung, rupanya tak sedikit aktor yang masih lengah dan terjangkit virus Covid-19. (celebrities.id/IMDB)

JAKARTA, celebrities.id - Meski sudah dua tahun pandemi berlangsung, rupanya tak sedikit aktor yang masih lengah dan terjangkit virus Covid-19. Baru-baru ini, aktor kawakan Hugh Jackman pun dinyatakan terpapar Covid-19, yang mengakibatkan batal tampil di teater Broadway.

Menuju 2022, seharusnya panggung Broadway menutup tahun ini dengan pagelaran drama musikal berjudul The Music Man yang dibintangi Hugh Jackman. Sayangnya, musikal itu terpaksa tutup sementara karena sang aktor utama terjangkit Covid-19.

Melalui media sosialnya, Hugh Jackman membeberkan beberapa detil mengenai pengalamannya terjangkit Covid-19. Dia pun mengaku tak enak karena sempat lengah dan kini harus absen dari berbagai penampilan publik.

“Aku didiagnosis positif Covid pagi ini. Gejalaku seperti demam biasa, dengan tenggorokan gatal dan hidung meler. Tapi aku baik-baik saja,” ucap Hugh Jackman.

Sebagai aktor, tentunya Hugh berharap bisa kembali tampil di depan umum dan menghibur para penggemarnya secepat mungkin. Untuk sekarang, sang aktor berkata bahwa dia tak sabar muncul lagi di Broadway dalam musikal klasik The Music Man yang terakhir kali dipentaskan tahun 2000 silam.

 

1
/
2