Poster Resmi Serial Hope Or Dope 2 Sudah Edar, Tayang 31 Mei 2022

Ratu Syra Quirinno
Minggu 29 Mei 2022 20:54 WIB
Poster Resmi Serial Hope Or Dope 2 Sudah Edar, Tayang 31 Mei 2022
Serial Hope Or Dope 2 siap tayang 31 Mei 2022. (Foto: celebrities.id/Soompi)

SEOUL, celebrities.id  – Yoon Chan Young dan Yoon Hyun Soo telah mengungkap perjuangannya mereka saat mengarap serial drama “Hope Or Dope 2”.

Serial drama yang menegangkan, seru dan penuh kisa haru ini merupakan cerita lanjutan yang kabarnya siap tayang perdana pada 31 Mei 2022.

Melansir Soompi, Minggu (29/5/2022), seria drama ini akan melanjutkan kisah Kyung Da Jung, seorang gadis berusia 18 tahun yang dimanfaatkan oleh orang tuanya menjadi pengangkut narkoba.

Dalam ceritanya, dia akan melarikan diri ke pedesaan, dia kemudian bertemu Gong Yoon Tak, seorang warga lokal pedesaan, yang pada akhirnya bersama dengan teman-temannya menemukan sebuah ladang ganja.

Kini kabar terbarunya, beredar poster resmi dalam serial ini, yang memamerkan  keretakan hubungan antara Gong Yoon Tak (Yoon Chan Young) dan Gong Yoon Jae (Yoon Hyun Soo). 

Menariknya, Gong Yoon Jae dalam ceritanya juga dianggap sebagai tersangka pembunuhan, yang meningkatkan kecurigaan antara dua bersaudara itu. 

Poster baru menyoroti emosi aneh dari kedua karakter ini, yang benar-benar mengugah rasa penasaran penikmat seria drama Korea Selatan.

Editor : Imantoko Kurniadi