Postingan Park Eun Bin saat Remaja di Fancafe Bikin Heboh Netizen, Kenapa?

Lisvi Padlilah
Senin 01 Agustus 2022 09:06 WIB
Postingan Park Eun Bin saat Remaja di Fancafe Bikin Heboh Netizen, Kenapa?
Postingan Park Eun Bin saat remaja di fancafe bikin Knetz heboh. (Foto: celebrities.id/Instagram @eunbining0904)

SEOUL, celebrities.id - Park Eun Bin belakangan sedang meroket. Bahkan, dia memuncaki reputasi brand, yakni daftar nama selebritas yang memiliki brading paling baik pada Agustus 2022. 

Bukan tanpa sebab, perannya sebagai Woo Young Woo dalam drama Extraordinary Attorney Woo sukses besar.

Nyatanya, Park Eun Bin bukanlah aktris baru. Dia bahkan sudah memulai karier aktingnya sejak masih kecil. Bahkan, fans dibuat semakin kagum karena kerja keras dan dedikasinya di dunia akting sejak masih belia.

Melansir Kbizoom, Senin (1/8/2022), netizen Korea alias Knetz baru-baru ini heboh dengan postingan di komunitas online yang membahas betapa imut dan dewasanya Park Eun Bin bahkan sejak usianya masih 14 tahun. 

Ya, pada Juli 2005, Park Eun Bin membuat postingan untuk menyapa penggemarnya. Aktris yang lahir pada 1992 itu berarti berusia 14 tahun saat membuat postingan dan baru lulus dari sekolah dasar. Namun, ketelitian dan pemilihan bahasa yang dia gunakan untuk menyapa penggemarnya dinilai melampaui umurnya karena terdengar bijak.

Berikut tulisan Park Eun Bin di fancafe:

"Hallo. Aku mengatakan akan menyapa kalian ketika liburan, tetapi ini sudah hari ke-23... ^^. Setelah liburan selesai, aku langsung pergi ke KBS (stasiun televisi Korea Selatan) untuk bekerja, kemudian aku pergi ke toko hanbok (baju tradisional Korea) di depan jalan Eunpyeong. Setelahnya, aku pergi ke Yeouido dan pulang ke rumah... dan sekarang sudah jam 11 malam ^^."

Postingan Park Eun Bin saat remaja di fancafe bikin Knetz heboh. (Foto: celebrities.id/kbizoom)
Postingan Park Eun Bin saat remaja di fancafe bikin Knetz heboh. (Foto: celebrities.id/kbizoom)

Sontak, tulisan yang telah berusia 17 tahun itu kembali dibahas netizen. Tak sedikit yang gemas dengan Park Eun Bin kecil. Selain itu, banyak juga yang kagum dengan etos kerja sang aktris.

"Manisnya..." tulis netizen.

"Dia terdengar seperti orang dewasa, dia bilang pergi kerja," tulis netizen lain.

"U... imutnya, pekerjaan apa yang kamu lakukan di usia segitu?" tulis seorang netizen.

Lantas, di kolom komentar, seorang menggali informasi lebih dalam tentang projek yang dikerjakan Park Eun Bin di usia dan tahun sekitar itu.

"Menurut Wikipedia, pada 2005 Park Eun Bin tampil di empat serial televisi. Bahkan di usianya yang baru 14 tahun, Eun Bin sudah jadi aktris hebat!" tulis netizen.

Sebagai informasi, Park Eun Bin debut di dunia hiburan Korea Selatan sebagai model pakaian anak-anak pada Desember 1996. Sedangkan karier aktingnya dia mulai sejak 1998 ketika muncul dalam drama MBC "Love and FArewell" dan film "Story of a Man."

Setelah menjadi bintang kecil, Park Eun Bin memulai akting untuk peran dewasa dalam drama JTBX "Age og Youth," “Father, I’ll Take Care of You”, “Stove League”, “Do you like Brahms?”, “The King’s Affection”, dan terakhir “Extraordinary Attorney Woo.” Dia saat ini juga sudah dikabarkan tengah menyiapkan drama terbarunya. 

Wah, memang benar perjuangan tak menyia-nyiakan hasil ya. Keren!

Editor : Lisvi Padlilah