Potret Jadul Artis yang Mejeng di Kalender, dari Desy Ratnasari hingga Dian Nitami

Icon CameraMelati Pratiwi
Selasa 24 Januari 2023 22:39 WIB
Potret Jadul Artis yang Mejeng di Kalender, dari Desy Ratnasari hingga Dian Nitami
Potret Jadul artis yang mejeng di kalender. (Foto: celebrities.id/Instagram/Instagram @gundallasgallery)

JAKARTA, celebrities.id - Potret jadul artis yang mejeng di kalender era 1990an begitu digemari. Itu karena mereka begitu populer dan tentu saja cantik. 

Remaja era 1990an pun pernahkah salfok alias salah fokus menatap tampilan kalender yang kerap dipajang pada dinding warteg hingga tempat cukur rambut? Seperti diketahui, kalender zaman dulu memang lumrah dihiasi wajah cantik para bintang top.

Dengan pose khas ala era 1990an seperti memegangi leher sampai melipat kedua tangan, siapakah model kalender yang paling memikat pada zamannya? 

Berikut Potret jadul artis lawas mejeng di kalender

1. Desy Ratnasari

Pelantun lagu Tenda Biru sekaligus ratu sinetron pada zamannya mejeng di kalender tahun 1995. Menggunakan strapless sparkle dress hijau, Desy kian mempesona dengan menggunakan beberapa aksesoris berkilau.

Coba perhatikan baik-baik wajah cantik Desy, awet mudanya masih belum juga luntur!

2. Elma Theana

Remaja tahun 1990an tak akan pernah melupakan pesona seorang Elma Theana. Langganan membintangi aneka judul sinetron, Elma juga eksis di kalender yang bisa dengan mudah kamu jumpai di warung tegal alias warteg.

Mengenakan kaus orange dipadukan rompi floral, Elma Theana muda bergaya seperti hendak mencubit rambutnya sendiri. Menggemaskan ya?

3. Diana Pungky

Nama Diana Pungky melejit pesat saat membintangi sinetron Boneka Poppy dan juga Jinny Oh Jinny. Tubuh mungil, hidung mancung,mata tajam, senyum menawan, Diana tampaknya begitu sempurna dijadikan idola pada zamannya.

Bahkan di usia Diana Pungky yang kini menginjak 48 tahun, wajah dan perawakan masih tak jauh berbeda seperti saat dia berperan sebagai jin cantik yang tinggal di dalam kerang.

 

4. Diah Permatasari

Siapa penggemar sosok Si Manis Jembatan Ancol alias Diah Permatasari. Sejak dulu sampai detik ini pun, pesona bintang dan kecantikannya tak pernah pudar ya! Meskipun punya dua putra yang telah beranjak remaja yakni Marciano dan Marcello, rupa seorang Diah rasanya masih 11-12 dengan potret di kalender jadul tahun 1995 satu ini.

5. Dian Nitami

Beginilah paras ayu Dian Nitami saat berpose untuk sebuah majalah jadul. Senyum manis, rambut hitam legam tergerai begitu saja, sambil memeluk erat diri sendiri seperti menahan dingin. Wajah cantik ini pada akhirnya sukses merebut hati pesinetron tampan Anjasmara. 

Empat tahun berselang setelah kalender ini terbit, mereka pun menikah dan hidup langgeng. Dian Nitami sekarang masih cantik seperti dulu, bedanya bintang sinetron lawas Romi dan Yuli kini sudah punya cucu!

6. Nia Lavenia

Penyanyi sekaligus aktris Nia Lavenia mungkin namanya sudah tak lagi terdengar. Tapi pada era tahun 1980-an hingga 1990-an, sosok Nia adalah idola yang dipuja lewat bakat hingga paras menawannya.

Terbukti, saking eksisnya Nia Lavenia pada zaman itu, pose menyibak rambut sang bintang film Blok M itu sampai mejeng di kalender jadul.

Editor : Hadits Abdillah

Follow Berita Celebrities di Google News