Potret Kate Middleton Kenakan Knit Bergaris Biru saat Kegiatan Bersama Tim Selam, Elegan bak Pelaut yang Cerah

Dzakwan Yusuf
Rabu 03 Agustus 2022 13:32 WIB
Potret Kate Middleton Kenakan Knit Bergaris Biru saat Kegiatan Bersama Tim Selam, Elegan bak Pelaut yang Cerah
Potret Kate Middleton dengan knit sweater biru garis putih bertema nautika. (Foto: celebrities.id/Instagram @dukeandduchessofcambridge)

JAKARTA, celebrities.id - Duchess of Cambridge alias Kate Middleton tampak asyik melakukan kegiatan outdoor dengan 1851 Trust untuk program Protect our Future. Dalam kegiatan yang berfokus pada isu lingkungan khususnya di laut itu, istri Pangeran William tersebut terlihat mengenakan pakaian rajut biru bergaris putih.

Melansir dari Indianexpress, Rabu (3/8/2022), potret kasual The Duchess of Cambridge Kate Middleton mengenakan sweater yang dipadukan celana pendek putih itu pun membuat siapa pun yang memandangnya terkesan. Meski sangat sederhana, dia selalu berhasil tetap tampil elegan dan mencuri perhatian publik. 

Event yang dia datangi juga merupakan perlombaan bertajuk Commonwealth Race, di mana dia terlihat bergabung dengan Great Britain Sail Grand Prix.

Dengan tampilan kasualnya, Kate berhasil membawa nuansa bahari yang tenang. Apalagi, dia melengkapi tampial sederhananya dengan sepatu kets.

Tetap tampil sederhana namun bergaya, dia memilih anting-anting emas dan riasan minimalis untuk menyempurnakan tampilannya.

Duchess terlihat telah siap untuk melakukan aksinya saat dia dengan cepat berganti ke pakaian selam resmi GBR. Kemudian, Kate bergabung dengan Sir Ben Ainslie, pelaut paling sukses dalam sejarah Olimpiade, dan kru Great Britain lainnya.

Potret Kate Middleton bersama Sir Ben Ainslie. (Foto: celebrities.id/Instagram @dukeandduchessofcambridge)
Potret Kate Middleton bersama Sir Ben Ainslie. (Foto: celebrities.id/Instagram @dukeandduchessofcambridge)

Dikutip dari majalah People, di acara tersebut, Kate juga bertemu dengan anak muda yang berpartisipasi dalam kegiatan 1851 Trust untuk mempromosikan kegiatan tersebut.  Kelompok tersebut belajar tentang lamun (seagrass), salah satu tumbuhan alami yang paling penting dalam melawan perubahan yang merusak pada iklim kita.

Kate adalah petinggi dari 1851 Trust yang bekerja untuk menginspirasi kaum muda untuk mengeksplorasi sains dan teknologi melalui olahraga.

Baru-baru ini, duchess terlihat menganjurkan kegiatannya saat ia mengenakan gaun kuning cerah di Wimbledon. Kate juga telah mengenakan gaun yang sama pada kunjungannya ke Jamaika untuk tur kerajaan Cambridges di Karibia.

Dia melengkapi penampilannya dengan anting-anting kuning, sepatu hak putih, dan kacamata hitam besar. Dia juga mengenakan kembali gaun polkadot biru yang dia pilih selama acara Jubilee Big Lunch Ratu Elizabeth II.

Editor : Lisvi Padlilah