Potret Sukses Pemain Drakor My Lovely Sam Soon, Ada Hyun Bin hingga Jung Ryeo Won yang Kariernya Cemerlang

Icon CameraEriska Suhaimah
Jumat 30 September 2022 12:58 WIB
Potret Sukses Pemain Drakor My Lovely Sam Soon, Ada Hyun Bin hingga Jung Ryeo Won yang Kariernya Cemerlang
Potret pemain My Lovely Sam Soon yang kini sukses jadi pemeran utama. (Foto: celebrities.id/Instagram @hyunbin.fans)

SEOUL, celebrities.id - Hyun Bin, Daniel Henney, hingga Jung Ryeo Won sebelumnya tergabung dalam sebuah produksi drama Korea (drakor) “My Lovely Sam Soon.” Kini, sudah 17 tahun sejak mereka muncul dalam satu layar, potretnya yang sukses dengan berbagai drama masing-masing pun membuat penggemar takjub.

Jika berbicara tentang Kdrama paling legendaris di 2000-an, maka serial MBC “My Lovely Sam Soon” adalah juara yang tak tertandingi. Drama tersebut menikmati popularitas besar dengan rating penonton melebihi 49,1 persen, yang pada akhirnya memenangkan Grand Prize Daesang di Baeksang Arts Awards 2006.

Sekarang, 17 tahun setelah episode pertama “My Lovely Sam Soon”, empat pemeran utama telah mondar-mandir menghiasi baik layar kaca maupun layar lebar Korea Selatan. Faktanya, semua aktor dan aktris ini telah menjadi aktor/aktris terkenal yang memiliki peran utama mereka sendiri.

Fakta Pemain My Lovely Sam SoonĀ 

1. Kim Sun Ah

 Kim Sun Ah dan selir suami kenakan pakaian yang sama di drama The Empire. (Foto: Soompi)
Kim Sun Ah bintangi drama The Empire. (Foto: Soompi)

“My Lovely Sam Soon” adalah peran terobosan Kim Sun Ah. Ya, setelah membintangi seri ini, semua orang telah mendengar nama aktris tersebut. Sepanjang karier aktingnya, aktris ini mendapatkan dua Grand Prize Daesang, dan salah satunya adalah berkat pekerjaan yang sangat sukses lewat serial ini.Ā 

Sekarang, pada 2022, Kim Sun Ah telah kembali dengan serial JTBC yang berfokus pada wanita "The Empire." Serial tersebut ditayangkan selama akhir pekan di stasiun penyiaran JTBC.

Dalam serial ini, Kim Sun Ah berubah menjadi jaksa yang berbakat, kuat, dan ambisius, dan menjanjikan penampilan yang memukau. Meskipun serial ini tidak dimulai dengan rating penonton yang tinggi dibandingkan dengan pesaing lainnya, serial ini sangat dihormati oleh penonton, sehingga meningkatkan ekspektasi untuk kinerja di masa mendatang.

Semoga Kim Sun Ah dapat mengulangi masa kejayaan yang pernah ia bawa ke JTBC melalui drama 2017 “The Lady in Dignity”.

Ā 

1
/
2