Preity Zinta Akhirnya Kembali Berakting, Bintangi Film Khasmir

Adinda Aulia Putri
Sabtu 20 November 2021 18:43 WIB
Preity Zinta Akhirnya Kembali Berakting, Bintangi Film Khasmir
Preity Zinta kembali berakting, bintangi film Kashmir. (Foto: Times of India)

MUMBAI, celebrities.id - Preity Zinta akhirnya memutuskan kembali terjun di industri film. Dia akan bermain di film Kashmir arahan Danish Renzu

Kabarnya, Preity Zinta akan berperan sebagai ibu Kashmir yang pemberani. Sayang, belum ada konfirmasi resmi mengenai film ini. 

Dilansir Times of India, Sabtu (20/11/2021), sebuah sumber mengatakan bahwa syuting film akan berlangsung selama kuartal pertama 2022, tetapi pra-produksi film telah dimulai dan casting tambahan juga sedang berlangsung.

Kabarnya, Preity Zinta akan memerani film seperti Veer Zaara dan Mission Kashmir. Sumber terdekat mengungkapkan bahwa Preity terbuka untuk mengambil lebih banyak proyek. 

Faktanya, dia sudah memiliki 2 sampai 3 film yang sedang dalam proses pengerjaan. Preity juga berharap untuk menandatangani lebih banyak proyek.

Sebelumnya, dia mengumumkan di Instagram bahwa dia dan sang suami, Gene Goodenough telah menjadi orangtua yang membanggakan bagi si kembar Jai dan Gia. 

Dengan sikap keibuannya ini, sepertinya Preity berada di zona sempurna untuk berperan sebagai ibu di layar setelah empat tahun vakum. Dia terakhir terlihat di film Bhaiaji Superhit yang dirilis pada 2018.

Editor : Hadits Abdillah