Pria Penendang Sesajen di Gunung Semeru Ditangkap, Diamankan di Bantul

Avirista Midaada
Jumat 14 Januari 2022 07:57 WIB
Pria Penendang Sesajen di Gunung Semeru Ditangkap, Diamankan di Bantul
Pria penendang sesajen di kaki Gunung Semeru berhasil ditangkap polisi oleh tim Polda Jawa Timur pada Kamis, 13 Januari 2022.Pria penendang sesajen di kaki Gunung Semeru berhasil ditangkap polisi oleh tim Polda Jawa Timur pada Kamis, 13 Januari 2022.

LUMAJANG, celebrities.id - Pria penendang sesajen di kaki Gunung Semeru berhasil ditangkap polisi oleh tim Polda Jawa Timur pada Kamis, 13 Januari 2022. Sebelumnya, HF (32) dianggap tidak menghormati kepercayaan orang lain.

Informasi yang dihimpun, HF diamankan di gang Dorowati, Pringgolayan, Banguntapan, Bantul. Lokasi penangkapannya dekat dengan Polsek Banguntapan. 

Kapolres Lumajang AKBP Eka Yekti Hanato membenarkan kabar adanya penangkapan pria warga warga Dusun Tarang Tereng, Kelurahan Tirtanadi, Kecamatan Labuham Haji, Kabupaten Lombok Timur, Provinsi Nusa Tenggara Barat ini. 

"Iya benar (pria pembuang sesaji sudah ditangkap), Ditreskrim berhasil mengamankan," kata Eka Yekti, saat dikonfirmasi melalui pesan singkatnya pada Jumat (14/1/2022). 

Eka mengatakan yang bersangkutan diamankan di sebuah wilayah di Kabupaten Bantul, Yogyakarta. Tetapi dia tak menjelaskan secara detail kronologi penangkapan dan nasib sang pria pembuang sesaji itu. 

"Nanti ya, ini masih proses (pemeriksaan)," ujarnya singkat. 

 

1
/
2