Prilly Latuconsina Bintangi Film 12 Cerita Glen Anggara, Ngaku Cuek Bila Kelak Dijodohkan dengan Junior Roberts

Lintang Tribuana
Senin 01 Agustus 2022 19:15 WIB
Prilly Latuconsina Bintangi Film 12 Cerita Glen Anggara, Ngaku Cuek Bila Kelak Dijodohkan dengan Junior Roberts
Prilly Latuconsina bersama Junior Roberts membintangi film 12 Cerita Glen Anggara yang diadaptasi dari novel Wattpad. (Foto: celebrities.id/Lintang)

JAKARTA, celebrities.id - Prilly Latuconsina bersama Junior Roberts membintangi film 12 Cerita Glen Anggara yang diadaptasi dari novel Wattpad. Mengenai perannya ini, sang aktris cuek jika nantinya dijodoh-jodohkan oleh fans dengan aktor blasteran Inggris tersebut. 
 
"Aku terserah sama mereka ajalah, kalau mereka mau jodoh-jodohin ya udah aku terserah deh," kata Prilly ditemui di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (1/8/2022). 
 
Prilly sendiri sudah menganggap Junior sebagai adik. Sebenarnya dia sempat protes karena dipanggil dengan sapaan 'kakak' oleh Junior selama proses syuting. 
 
"Orang dia aja manggil aku aja 'Kak Prilly' kalau di lokasi. Aku aja sampe bilang, 'bisa enggak jangan manggil gue kak, karena ceritanya kan kita seumuran'," kata Prilly. 
 
"Ya, panggil Prilly aja, gak usah panggil kak, kesannya kayak jauh banget umurnya," imbuhnya. 
 
Terlepas dari hal itu, Prilly bersama Junior berusaha memberikan penampilan terbaik di film produksi Falcon Pictures dan Kharisma Starvision Plus ini. Perkara jumlah penonton, dia tak mau menaruh target terlalu tinggi. 
 
"Jadi aku benar-benar enggak pernah set, aku mau target berapa penonton. Ya, aku menganggap aku sudah berusaha sama Junior, kita syuting dengan berikan yang terbaik ya semoga faktor luck dan faktor x itu ada pada kita," ujar Prilly. 

 

1
/
2