Prilly Latuconsina Jadi Dosen di UGM, Netizen: Keren Sekali, Semoga Menginspirasi

Icon CameraAbdul Razak
Jumat 30 September 2022 07:10 WIB
Prilly Latuconsina Jadi Dosen di UGM, Netizen: Keren Sekali, Semoga Menginspirasi
Prilly Latuconsina jadi dosen di UGM. (Foto:celebrities.id/Instagram @prillylatuconsina96)

JAKARTA, celebrities.id - Prilly Latuconsina baru-baru ini menjadi perbincangan karena menjadi dosen di salah satu kampus yakni UGM. Sontak, Prilly pun mendapatkan pujian dari netizen karena tidak hanya cantik tapi pintar dan juga multitalenta. 

Hal itu dibuktikan melalui unggahan Instagram milik Prilly Latuconsina yang memperlihatkannya sedang mengajar. Adapun Prilly mengajar di Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (FISIP). 

"Hari ini salah satu cita-citaku dari kecil tercapai, mengajar di dalam kelas layaknya guru pengajar. Awalnya deg2an karena tidak terbayang akan seperti apa respon mahasiswa di kelas, meski di kuliah umum online sebelumnya dapat sambutan yang baik," tulis Prilly Latuconsina yang dikutip celebrities.id, Jumat (30/9/2022). 

Untuk materi yang diberikan, Prilly Latuconsina menyebutkan materinya itu tentang gejala selebritas dalam dua format selebritication dan selebritisation. 

"Betapa senangnya saat mahasiswa di kelas aktif bertanya. Terima kasih @ugm.yogyakarta yang memberikan aku kepercayaan untuk mengisi mata kuliah di sana dan untuk kebijakan @kampusmerdeka.ri yang punya program @praktisimengajar," tulis Prilly Latuconsina. 

Alhasil, unggahan tersebut mendapat berbagai komentar dari netizen berupa pujian. 

"Terlalu cerdas sih ini orang huwaaa ga ngerti lg klo tiap liat² update annya selalu berkata dlm hati "yaampun ni orang pinter bangeeettt" pinterpinter," tulis akun @jan**. 

"Kamu keren sekali, semoga sllu menginspirasi untuk generasi sekarang," tulis akun @reyn**. 

"Pinter, cantik multitalent," tulis akun @ern***. 

"Masya Allah, alhamdulillah berjalan lancar & sehat selama ngajar. Bismillah berkah & semakin semangat lanjutin pendidikan," tulis akun @r**. 

"MasyaAllah TabarakAllah. Proses Kerja kerasnya panutan," tulis akun @ry***. 

"Selalu menginspirasi, semoga sukses selalu," tulis akun @are***. 

Hingga berita ini diturunkan, unggahan tersebtu sudah disukai lebih dari 209 ribu oleh netizen.

Editor : Tia Ayunita