Private Club House di Lido Golf Segera Diluncurkan 

MNC Portal
Minggu 19 Juni 2022 10:54 WIB
Private Club House di Lido Golf Segera Diluncurkan 
Private club house di Lido Golf segera diluncurkan. (Foto: celebrities.id/MNC Media)

JAKARTA, celebrities.id – Pecinta golf akan sangat dimanjakan oleh fasilitas yang dimiliki  Lido Golf  yang terletak di  Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) MNC Lido City. Termasuk Private Club House (PCH) yang bakal segera diluncurkan. 

“Desain Private Club House (PCH) di Lido Golf terletak di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) MNC Lido City, bagian dari PT MNC Land Tbk (KPIG). Akan segera diluncurkan!,”ujar Executive Chairman MNC Group Hary Tanoeseodibjo, Minggu (19/06/2022). “Selamat kepada tim MNC Land,” imbuhnya. 

Sebelumnya, Hary mengungkapkan KPIG gencar melakukan penyelesaian pembangunan Lido Golf di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) MNC Lido City. Dengan pemandangan menakjubkan, dan berada di dataran tinggi, pecinta golf bisa merasakan bermain di atas awan. “Lido golf lagi dikebut penyelesaiannya, bagian dari KEK MNC Lido City, anak perusahaan MNC Land Tbk (KPIG),” ujar Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo, Rabu (15/6/2022). 

“Golf 18 holes dengan GPA standard, terletak di atas permukaan laut dan sangat sejuk dan bersih udaranya, dan pemandangan yang luar biasa,”imbuh Hary. 

 

1
/
2