Priyanka Chopra dan Nick Jonas Perlihatkan Foto sang Putri, Sempat 100 Hari di Ruang NICU

Syafiq Mukhlish Sembada
Senin 09 Mei 2022 10:38 WIB
Priyanka Chopra dan Nick Jonas Perlihatkan Foto sang Putri, Sempat 100 Hari di Ruang NICU
Priyanka Chopra bagikan foto bersama buah hatinya. (Foto: celebrities.id/Instgram @priyankachopra)

LOS ANGELES, celebrities.id - Priyanka Chopra dan Nick Jonas sangat bersyukur di Hari Ibu Internasional kali ini. Pasalnya, dua bintang Hollywood tersebut diizinkan membawa pulang putri pertama mereka, Malti dari rumah sakit. 

Kegembiraan tersebut dirayakan Priyanka dengan memposting foto putrinya itu. Pryianka juga menulis pesan panjang yang mengatakan bahwa putrinya lahir prematur dan telah berada di unit perawatan intensif neonatal (NICU) selama 100 hari.

Pasangan itu melahirkan putri mereka pada bulan Januari melaui ibu pengganti. Mereka tidak mengungkapkan namanya secara resmi. Tetapi media setempat mengetahui sertifikat kelahirannya yang menyebutkan nama sang bayi adalah Malti Marie Chopra Jonas. 

Rupanya, nama-nama tersebut merupakan penghormatan kepada ibu Priyanka dan Nick.

“Pada Hari Ibu ini kita tidak bisa tidak merenungkan beberapa bulan terakhir ini dan rollercoaster yang telah kita alami, yang sekarang kita ketahui, begitu banyak orang juga mengalaminya. Setelah 100 hari lebih di NICU, gadis kecil kami akhirnya pulang,” tulis Priyanka.

Dia menambahkan, “Perjalanan setiap keluarga adalah unik dan membutuhkan tingkat keyakinan tertentu. Sementara perjalanan kami beberapa bulan yang penuh tantangan, apa yang menjadi sangat jelas, dalam retrospeksi, adalah betapa berharga dan sempurnanya setiap momen."

Tak bisa bohong, Priyanka amat berbahagaia akhirnya membawa pulang sang putri setelah perjuangan panjang berada di NICU. Bintang Baywatch itu juga mengungkapkan rasa terimakasih kepada para tim medis yang membantunya.

"Kami sangat gembira bahwa gadis kecil kami akhirnya pulang, dan hanya ingin berterima kasih kepada setiap Dokter, perawat dan spesialis di Rady Children's La Jolla dan Cedar Sinai, Los Angeles, yang ada di sana tanpa pamrih di setiap langkah. Bab berikutnya kita dimulai sekarang, dan bayi kita benar-benar badass. Ayo dapatkan MM! Mama dan Papa sayang sama kamu,” tulis Priyanka lebih lanjut.

Tak lupa, perempuan yang juga membintangi Barfi itu juga mengucapkan selamat kepada para penggemar di momen Hari Ibu. 

Selamat Hari Ibu untuk semua ibu dan pengasuh dalam hidup saya dan di luar sana. Anda membuatnya terlihat begitu mudah. Terima kasih. Juga .. tidak ada orang yang saya lebih suka melakukan ini dengan Anda. Terima kasih telah menjadikan saya mama @nickjonas I love you Ps- thx @divya_jyoti masi untuk gambarnya dan @akarikalai masi untuk MMs fit,” tulisnya.

Nick pun mendoakan Priyanka dengan foto yang sama di akun Instagramnya. “Selamat Hari Ibu untuk semua ibu dan pengasuh yang luar biasa di luar sana, tetapi saya ingin meluangkan waktu sebentar untuk mengucapkan selamat Hari Ibu kepada istri saya yang luar biasa @priyankachopra di Hari Ibu pertamanya,” tulisnya.

“Sayang, Anda menginspirasi saya dan dengan segala cara, dan Anda mengambil peran baru ini dengan mudah dan mantap. Aku sangat bersyukur berada dalam perjalanan ini bersamamu. Anda sudah menjadi ibu yang luar biasa. Selamat Hari Ibu. Aku mencintaimu," tulis dia lagi.

Editor : Lisvi Padlilah