Priyanka Chopra Hadir di Film Teaser Matrix Resurrections, Penggemar Tak Sabar Lihat Aktingnya

Hadits Abdillah
Minggu 28 November 2021 22:08 WIB
Priyanka Chopra Hadir di Film Teaser Matrix Resurrections, Penggemar Tak Sabar Lihat Aktingnya
Priyanka Chopra bermain di Matrix Resurrections. (Foto: celebrities.id/Instagram @priyankachopra)

MUMBAI, celebrities.id - Teaser film Matrix Resurrections baru saja dirilis. Dalam video tersebut terlihat Priyanka Chopra. Hal ini membuat para penggemarnya tidak sabar untuk menonton film yang dibintangi Keanu Reeves itu.

Video tersebut memperlihatkan Priyanka dalam penampilan berkacamata. Dia tampaknya berbicara dengan seseorang yang berdiri di depannya sambil mengedipkan mata dan membuat gerakan menunjuk jari. 

Di bagian komentar postingan Instagram, beberapa penggemar menulis: “Sangat bersemangat,” tulis penggemarnya.

Sementara, beberapa yang lain menambahkan, “Tidak sabar untuk menonton.”

Sebelumnya, penggemar Priyanka dikecewakan dua kali – pertama dengan kemunculannya yang singkat di trailer dan kemudian ketika dia ditinggalkan di poster baru. Tak lama kemudian, Priyanka membagikan poster karakternya sendiri, menulis, “Dan dia ada di sini. Masuk kembali,” tulis Priyanka.

Poster itu menunjukkan dia dalam avatar yang sangat berbeda dari trailer. Dia mengenakan jaket korset dengan celana longgar dengan rambutnya ditata dalam sanggul luar angkasa yang dikepang. Karakternya kemungkinan besar adalah Sati versi dewasa dari The Matrix Revolutions.

The Matrix Resurrections akan menghadirkan kembali Keanu Reeves dan Carrie-Anne Moss sebagai Neo dan Trinity dalam seri keempat. Pemeran film ini juga termasuk Jessica Henwick, Yahya Abdul-Mateen II dan Neil Patrick Harris.

The Matrix Resurrections telah disutradarai oleh Lana Wachowski, yang juga menyutradarai tiga film Matrix lainnya bersama dengan saudara perempuannya Lilly Wachowski. 

Film ini dijadwalkan untuk diputar di bioskop-bioskop di AS pada 22 Desember. Film ini juga akan tayang perdana di HBO Max tetapi hanya akan tersedia untuk streaming selama sebulan di sana.

Editor : Hadits Abdillah