Priyanka Chopra Pamer Foto Bersama Baby Malti, Kunjungan Pertama si Kecil ke New York

Salmaa Shalsabilla
Rabu 21 September 2022 14:54 WIB
Priyanka Chopra Pamer Foto Bersama Baby Malti, Kunjungan Pertama si Kecil ke New York
Priyanka Chopra nikmati pemandangan New York bersama Baby Malti. (Foto: celebrities.id/Instagram @priyankachopra)

NEW YORK, celebrities.id - Priyanka Chopra membagikan foto dirinya bersama si kecil Malti Marie Chopra Jones. Rupanya, mereka tengah berada di New York, Amerika Serikat. Dan itu menjadi kunjungan pertama si kecil Malti.

Bukan dalam rangka jalan-jalan, Priyanka ke New York untuk menghadiri konferensi di Majelis Umum Perserikatan Bangsa-bangsa (PBB) di New York. Setelah berbagi foto istirahat makan siangnya dengan Malti di markas besar PBB di New York, Priyanka membagikan lebih banyak foto mereka menghabiskan waktu bersama di kota di akun Instagramnya.

Dalam foto yang dibagikan bintang 'Barfi' itu, Priyanka terlihat menikmati pemandagan Kota New York dari jendela hotelnya. Foto pertama adalah foto Priyanka yang tersenyum sambil menatap putrinya di pangkuannya. Foto kedua adalah selfie di mana Priyanka tersenyum ke kamera sambil memegang tangan Malti. Balita itu melihat ke luar jendela ke arah jalan-jalan di New York.

Priyanka memberi keterangan pada foto-foto itu, "Perjalanan besar pertama kami ke ????????????," tulis Priyanka, Rabu (21/9/2022).

Dalam postingan itu, rekan sesama aktor dari tanah kelahirannya, India, tampak meninggalkan komentar suportif atau gemas. Sebut saja Ranveer Singh, Anushka Sharma, Farkhana Alim Dia Mirza, hingga Sonali Bendre membanjiri kolom komentar dengan emoji hati.

"Aksesori terbaik dalam hidup," tulis aktris Nina Dobrev mengomentari postingan Priyanka.

Priyanka Chopra dan suaminya Nick Jonas menyambut Malti melalui ibu pengganti atau surogate mother pada Januari tahun ini. Mereka belum mengungkapkan wajah anak mereka ke publik. Namun, Priyanka kerap membagikan potret bayi di akun Instagram-nya.

Priyanka tiba di New York pada Senin, 19 September untuk menghadiri Momen Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (SDG) di UNGA dalam acara Pekan Tingkat Tinggi. Sebagaimana diketahui, Priyanka adalah Duta Niat Baik UNICEF Global yang ditunjuk sejak 2016 dan telah dikaitkan dengan organisasi tersebut selama hampir satu setengah dekade

Editor : Lisvi Padlilah