Priyanka Chopra Pernah Jadi Korban Bullying, Diminta Meninggalkan AS Naik Gajah

Dhita Seftiawan
Minggu 18 April 2021 22:29 WIB
Priyanka Chopra pernah mengalami perundungan saat SMA di Amerika Serikat. (Foto: celebrities.id/Instagram @priyankachopra)

JAKARTA, celebrities.id - Aktris sekaligus super model Priyanka Chopra ternyata memiliki masa lalu yang kelam. Saat duduk di bangku SMA, dia pernah menjadi korban perundungan (bullying). 

Istri dari aktor Hollywood Nick Jonas itu pun sempat trauma. Kendati demikian, Priyanka bangkit dan berhasil menjadi publik figur yang mendunia.

Dia menjadi salah satu aktris Asia yang masuk ke deretan kaum elite Hollywood.

Priyanka mengaku pernah menjadi korban rasisme dan perundungan saat wawancara dengan Oprah Winfrey. Dalam bukunya Unfinished, aktris yang lahir di India 38 tahun lalu itu juga menuliskan hal tersebut. 

Rasisme yang dialami Priyanka terjadi di Amerika Serikat. Saat dia memutuskan tinggal bersama keluarga besarnya di Newton, Massachusetts, pada usia 12 tahun.

 

Dia mengalami intimidasi yang begitu kejam, seperti meminta dia kembali ke India. Menurut kutipan yang dibagikan lewat People, Chopra mengatakan para siswa melontarkan hinaan seperti, "Kembalilah dengan gajah yang kamu tumpangi saat datang." 

Priyanka tak bisa melawan dan melakukan apapun karena sendirian. Bahkan, penasihat pembimbingnya di sekolah juga tak berkutik. 

"Aku bahkan tidak menyalahkan kota, jujur. Aku hanya berpikir bahwa itu hanyalah gadis-gadis yang, pada usia itu, hanya ingin mengatakan sesuatu yang menyakitkan,” katanya.
 
Kendati demikian, saat ini, Priyanka Chopra jadi salah satu aktris yang gemar bereksperimen dalam hal fesyen. Wanita yang tinggal di London Inggris ini terlihat cantik dengan busana apapun yang membalut tubuh idealnya.

Editor : Dhita Seftiawan