Priyanshu Chatterjee Syuting Film Horor di Inggris, Judulnya Barun Rai and the House on the Cliff

Yeni Nawang Wulan
Minggu 10 Oktober 2021 08:38 WIB
Priyanshu Chatterjee Syuting Film Horor di Inggris, Judulnya Barun Rai and the House on the Cliff
Priyanshu Chatterjee Syuting Film Horor di Inggris, Judulnya Barun Rai and the House on the Cliff. (Foto: celebrities.id/msn.com)

JAKARTA, celebrities.id - Setelah sukses dengan film box office berjudul Tum Bin tahun 2001, Aktor Priyanshu Chatterjee akan kembali membintangi film terbaru, Barun Rai and the House on the Cliff.

Melansir Times Of India, Minggu (10/10/2021), film bergenre horor paranormal itu juga akan menampilkan aktor seperti Nyra Banerjee, Sid Makkar, David Bailie, Aakash Shukla, Tony Richardson , George Dawson dan Emma Galliano.

Diketahui, proses syuting akan berlangsung di Inggris dan mengambil gambar di tempat ternama seperti Southampton, Camden, Cheshunt, North Weald, Stapleford Tawney dan Hackney. Priyanshu membagikan pengalamannya saat syuting film tersebut.

"Mengerjakan film seperti 'Barun Rai and the House on The Cliff' merupakan pengalaman yang berbeda, bekerja pada film crossover Inggris. Kepekaannya sangat berbeda dari produksi film Bollywood. Dalam film crossover, seorang aktor harus fokus untuk menargetkan audiens global yang berbeda," ujar Priyanshu Chatterjee.

Film ini disutradari oleh Sam Bhattacharjee, dan rencananya dirilis pada 29 Oktober di Inggris dan bulan Desember di India. Priyanshu sendiri akan berperan sebagai seorang psikolog dan detektif. 

Peran ini menjadi pengalaman pertama kalinya dalam kariernya. Film ini sendiri akan dikemas berbeda, dengan tampilan klasik penyidik kejahatan tahun 70-an.

 

1
/
2