Profil Bens Leo, Pengamat Musik yang Pernah Gagal Daftar AKABRI

Vania Ika Aldida
Senin 29 November 2021 10:08 WIB
Profil Bens Leo, Pengamat Musik yang Pernah Gagal Daftar AKABRI
Bens Leo pernah gagal masuk AKABRI. (Foto: celebrities.id/IG)

JAKARTA, celebrities.id - Kabar duka kembali menyelimuti dunia Tanah Air. Pengamat musik, Bens Leo dikabarkan telah meninggal dunia usai berjuang melawan Covid-19 pada Senin (29/11/2021).

Kabar tersebut diketahui lewat pesan foto yang tersebar di kalangan awak media. 

"Berita duka cita. Telah berpulang dengan tenang menuju rumah Bapa di surga. Suami/Papa/Adik/Om/'Papa Ben' kami tercinta, Benedictus Benny Hadi Utomo (Bens Leo) dalam usia 69 tahun, pada hari Senin, tanggal 29 November 2021, pukul 08.24 WIB di RS Fatmawati, Jakarta,"

Benediktus Hadi Utomo atau yang akrab disapa Bens Leo, merupakan seorang pengamat musik Indonesia. Lahir di Pasuruan, Jawa Timur pada 8 Agustus 1952, Bens Leo wafat di usianya yang ke-69 tahun pada Senin, 29 November 2021 hari ini.

Sebelum meninggal dunia, Bens Leo dikabarkan sempat dilarikan ke rumah sakit lantaran terpapar Covid-19. Tak hanya itu, kondisinya diketahui sempat menurun dan saturasi oksigennya naik turun.

"Kondisi Mas Bens masih spt kemarin. Belum stabil. Dia dalam kondisi sadar penuh, namun masih sesak. FYI Mas Bens sdh 2 x vaksin Sinovac, Maret & April 2021," tulis kerabat dari Bens Leo, Niny Sunny, di akun Instagramnya beberapa waktu lalu.

"Hasil lab CRP kemarin tiba2 angkanya naik 15 dari 3 (pertanda ada inflamasi), tp kemarin turun jadi 7. Begitu pula dg saturasinya. Kata Mbak Pauline, angka ini bisa lari2an. Tiba2 membaik bisa capai 97, tapi salah posisi tidur saja, bisa turun jadi 92." 

 

1
/
2