Profil Etiqah Siti Noorashikeen, Mantan Finalis MasterChef Malaysia 2012 yang Diduga Membunuh ART

Abdul Razak
Rabu 05 Januari 2022 15:18 WIB
Profil Etiqah Siti Noorashikeen, Mantan Finalis MasterChef Malaysia 2012 yang Diduga Membunuh ART
Etiqah Siti Noorashikeen Mohd Sulong, finalis MasterChef Malaysia terancam hukuman mati. (Foto: YouTube ckbayu83)

MALAYSIA, celebrities.id - Nama Etiqah Siti Noorashikeen Mohd Sulong jadi perbincangan hangat netizen. Pasalnya, mantan finalis MasterChef Malaysia 2021 itu diduga telah membunuh pembantunya. 

Dikutip The Star, Rabu (5/1/2022) diketahui Etiqah dan suaminya Mohammad Ambree Yunos telah membunuh asisten rumah tangga (ART) bernama Nur Afiyah Daeng Damin, di mana peristiwa itu terjadi di sebuah apartemen di Amber Tower, Lido Avenue, Penampang Malaysia. 

Sayang, tidak ada informasi lebih lanjut, terkait motif pembunuhan yang dilakukan pasangan suami istri ini. Lantas, siapa sosok Etiqah Siti Noorashikeen Mohd Sulong ini? Dirangkum berbagai sumber, berikut ini profilnya. 

Etiqah merupakan salah satu finalis MasterChef Malaysia 2012. Potret wajahnya dengan mudah ditemukan di seluruh platform digital. Pada waktu itu, Etiqah masih muda, yakni 24 tahun. 

Semasa di MasterChef Malaysia, Etiqah berhasil masuk jajaran sepuluh besar. namun, Etiqah harus menelan pil pahit karena tak berhasil masuk tiga besar dan berhenti di empat besar. 

 

1
/
2