Profil Jeanneta Sanfadelia, Desainer yang Ternyata Istri Tersangka Kasus Narkoba Ardhito Pramono

Lintang Tribuana
Kamis 13 Januari 2022 17:25 WIB
Profil Jeanneta Sanfadelia, Desainer yang Ternyata Istri Tersangka Kasus Narkoba Ardhito Pramono
Jeanneta Sanfadelia adalah istri tersangka kasus Narkoba Ardhito Pramono. (Foto: celebrities.id/Instagram @jeannetasfdl)

JAKARTA, celebrities.id - Profil Jeanneta Sanfadelia mendadak jadi sorotan setelah polisi menangkap Ardhito Pramono atas dugaan terlibat kasus Narkoba. Pasalnya wanita tersebut ternyata istri Ardhito Pramono.

Jeanneta datang ke Polres Metro Jakarta Barat untuk bertemu sang musisi yang ditahan. Dia datang bersama dua pria berbadan besar.

"(Jeanneta Salfadelina) Istrinya, dan pendamping keluarganya," ujar Wakasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat,  Arif Oktora di kantornya, Kamis (13/1/2022).

Mengenal sosok Jeanneta lebih dalam, dia diketahui terjun ke industri hiburan sebagai seorang model. Perempuan yang akrab dipanggil Jean ini lahir pada 8 Juni, dan belum diketahui tahunnya.

Jean juga aktif dan populer di media sosial. Dilihat dari akun Instagramnya, @jeannetasfdl, dia memiliki lebih dari 74 ribu followers.

Dari unggahannya, diketahui Jean pernah didapuk sebagai model foto untuk bandara Singapore Changi Airport. Wajah cantiknya pun pernah menghiasi majalah Bazaar Indonesia.

 

1
/
2