Profil Lily Collins, Bintang Emily in Paris yang Sempat Jadi Jurnalis

Vania Ika Aldida
Jumat 24 Desember 2021 09:58 WIB
Profil Lily Collins, Bintang Emily in Paris yang Sempat Jadi Jurnalis
Profil Lily Collins. (Foto: celebrities.id/Instagram @lilyjcollins)

JAKARTA, celebrities.id - Kabar gembira bagi pencinta serial Emily in Paris, di mana season kedua serial ini sudah tayang sejak 22 Desember 2021. 

Emily in Paris season dua disebut memiliki 10 episode. Ceritanya tentang keseharian, pekerjaan dan percintaan seorang perempuan bernama Emily yang diperankan Lily Collins.

Lily Collins merupakan seorang artis, model, sekaligus penulis asal Inggris dengan nama lengkap Lily Jane Collins. Perempuan 32 tahun tersebut merupakan putri dari musisi Phil Collins dan Jill Tavelman.

Sejak masih kecil, perempuan kelahiran Guilford, Surrey, Inggris ini sudah mulai menjajal dunia akting. Dia sempat tampil dalam serial Growing Pains di BBC saat usianya dua tahun.

Beranjak dewasa, Lily Collins sempat berkuliah di Universitas California Selatan dan mengambil jurusan jurnalisme penyiaran. Lulus dari kampusnya, dia sempat bekerja di beberapa majalah, seperti Seventeen, Teen Vogue, hingga Los Angeles Times.

Pada 2009, Lily kembali menjajal dunia akting dengan berperan sebagai Collins Tuohy dalam film The Blind Side. Sejak saat itu, dirinya mulai aktif di dunia hiburan dengan membintangi beberapa judul film, serial, hingga tampil sebagai model dalam video klip.

 

1
/
2