Profil Naufal Samudra, Kekasih Dinda Kirana yang Pernah Terjerat Narkoba

Laras Dwi Sasmita
Jumat 07 Januari 2022 20:13 WIB
Profil Naufal Samudra, Kekasih Dinda Kirana yang Pernah Terjerat Narkoba
Profil Naufal Samudra, kekasih dari Dinda Kirana. (Foto: celebrities.id/Instagram @itsnaufalsamudra)

JAKARTA, celebrities.id - Naufal Samudra tengah menjadi perbincangan. Namanya dikaitkan dengan artis inisial NS yang ditangkap narkoba lantaran narkoba. 

Diketahui, Naufal Samudra merupakan kekasih dari artis Dinda Kirana. Pemilik nama lemgkap Naufal Samudra Weichert ini merupakan artis blasteran Jerman-Indonesia. 

Sebelumnya, Naufal Samudra memang pernah ditangkap polisi dalam kasus narkoba di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan pada 13 April 2020. 

Dilansir dari berbagai sumber, Jumat (7/1/2022), Naufal Samudra adalah artis kelahiran Yogyakarta, 12 April 1999 dari pasangan Michael Weichert dan Lenny Ratnasari Weichert. Laki-laki 22 tahun ini merupakan sahabat Dul Jaelani yang mengawali kariernya sebagai penyanyi pada 2015. 

Bahkan dia juga telah mengeluarkan album berjudul Dia. Naufal pun berhasil merilis beberapa single lagu. 

Usai merilis beberapa lagu, Naufal pun mulai melebarkan sayapnya ke dunia seni peran. Kemudian, dia membintangi sinetron berjudul Popcorn pada 2016. Namanya pun semakin dikenal publik setelah memerankan karakter Robby dalam film Mermaid in Love

Naufal bahkan terlibat dalam beberapa film, seperti Jailangkung, Something in Between, dan Di Bawah Umur. Tak hanya banyak judul FTV yang telah dia bintangi, diantaranya Aku Cincau Kepadamu, Kusir Unyu Tambatan Hati, Awas jatuh Cinta Nanti Nikah Beneran. 

Soal asmara, Naufal diketahui tengah menjalin hubungan spesial dengan Dinda Kirana. Mereka kerap mengunggah kebersamaannya di akun sosial media pribadi masing-masing. Pasangan selebriti ini selalu sukses membuat publik gemas dan baper dengan kemesraan mereka.

Editor : Hadits Abdillah