Profil Sheila Dara Aisha, Pesinetron Cantik yang Dinikahi Vidi Aldiano

Novie Fauziah
Sabtu 15 Januari 2022 12:37 WIB
Profil Sheila Dara Aisha, Pesinetron Cantik yang Dinikahi Vidi Aldiano
Profil Sheila Dara Aisha. (Foto: celebrities.id/IG)

JAKARTA, celebrties.id - Sosok Sheila Dara Aisha menjadi sorotan publik usai resmi dinikahi Vidi Aldiano, Sabtu (15/1/2022), di mana akad nikah berlangsung pada pukul 08.30 WIB. Pasalnya, hubungan asmara mereka selama ini jarang muncul dan bahkan tidak pernah terdengar isu-isu miring.

Lalu siapa sebenarnya Sheila Dara Aisha yang kini resmi jadi istri pelantun lagu Status Palsu itu? Berikut ini profilnya seperti dihimpun dari berbagai sumber, Sabtu (15/1/2022).

Pemilik nama lengkap Sheila Dara Aisha Tanjung ini lahir di Bandung pada 24 September 1992 dan kini usianya menginjak 29 tahun.

Orangtua Sheila bernama Rasjwardi Tanjung (ayah) dan Linda Melinda (ibu). Dia juga diketahui memiliki seorang adik laki-laki, yaitu bernama Muhammad Faishal Tanjung.

Sejak lahir, Sheila diyakini beragama Islam. Ini juga terbukti saat melangsungkan pernikahan melakukan prosesi ijab kabul seperti ketentuan atau syarat-syarat pernikahan dalam Islam.

Barangkali Anda sudah tidak asing lagi dengan nama atau wajah Sheila. Ya, istri Vidi Aldiano ini memang sudah menjadi artis dan terjun ke dunia hiburan sejak kecil.

Sheila mengawali karirnya dengan menjadi salah satu duta McKids dan tergabung dalam trio Arvaby pada 2000. Selain itu, dia juga mengeluarkan satu album anak-anak di bawah naungan salah satu restoran cepat saji.

Kemudian Sheila juga menjadi salah satu pemeran dalam sinetron Bidadari pada 2001 di RCTI. Hingga kini dia masih aktif menjadi selebriti, dan membintangi sejumlah film, FTV hingga iklan.

Selain menjadi artis, ternyata Sheila juga fokus pada pendidikannya. Setelah lulus dari sekolah dasar pada 2004, dia memutuskan untuk vakum sementara dalam dunia hiburan untuk fokus di pendidikan. Dikarenakan ketatnya peraturan ketika bersekolah di SMA Negeri 8 Jakarta, dia hanya membintangi beberapa FTV dan acara televisi ketika liburan.

Lulus SMA Sheila melanjutkan pendidikannya di Universitas Indonesia (UI), dan ia mengambil jurusan Ilmu Komunikasi. Bahkan Sheila bisa menyelesaikan kuliahnya hanya dalam jangka 3,5 tahun saja, lho di usia 20 tahun pada akhir 2012.

Editor : Endang Oktaviyanti