Profil Stevan Pasaribu, Musisi Berbakat yang Dilirik David Noah

Ravie Wardani
Jumat 11 Juni 2021 15:43 WIB
Profil Stevan Pasaribu. (Foto: celebrities.id/Ravie Wardani)

JAKARTA, celebrities.id – Stevan Pasaribu merupakan musisi muda berbakat yang dilirik David Noah. Berkat suara emasnya, David tanpa ragu menggaet dirinya untuk project album.

Sebelum bertemu dengan David, pria kelahiran Sumatera, 1 Mei 1995 ini rupanya pernah ditipu oleh sekelompok orang yang mengatasnamakan label musik. Ini sungguh membuatnya sedih dan seketika merasa harapannya hancur. 

“Ketika harapan elo yang udah tinggi, dihancurkan. Ternyata banyak masalah yang ternyata enggak sesuai dengan ekspektasi kita dan itu menjatuhkan kita sampai ke dasar jurang. Siapa sih yang enggak sakit hati ketika elo udah berharap tinggi tiba-tiba dipatahkan,” ujarnya kepada tim Celebrities.id pada Jumat (11/6/2021).

Cerita bermula ketika dirinya bergabung dengan satu label, tapi akhirnya ditelantarkan tanpa ada keuntungan yang didapat. Pengalaman nahas ini menjadi pemantik dirinya untuk terus berusaha lebih baik ke depannya dalam menggeluti dunia musik.

“Ternyata enggak diurus, disuruh ngerjain sendiri, disuruh ini dibayar cuma segini gitu kan. Cuma menurut gue selalu ada dampak positif dari kesusahan yang kita hadapi,” ucap Stevan Pangaribu.

Usaha demi usaha pun akhirnya dia lakukan demi mencapai tujuannya sebagai seorang musisi. Pria dengan karakter vokal jazzy ini mencoba keberutungan bermusiknya lewat cover lagu.

 

1
/
2