Promotor Ungkap Alasan FKJ Batal Tampil di Soundrenaline: Peralatan Manggungnya Enggak Bisa Keluar dari Los Angeles

Icon CameraRaden Yusuf Nayamenggala
Jumat 25 November 2022 20:04 WIB
Promotor Ungkap Alasan FKJ Batal Tampil di Soundrenaline: Peralatan Manggungnya Enggak Bisa Keluar dari Los Angeles
Penyanyi FKJ dipastikan batal tampil dalam gelaran Soundrenaline 2022. (Foto: Instagram @headsgarage)

JAKARTA, celebrities.id - Penyanyi FKJ dipastikan batal tampil dalam gelaran Soundrenaline 2022. Batalnya penampilan penyanyi asal prancis tersebut dibenarkan oleh CEO Ravel Entertainment, Ravel Junardy selaku pihak promotor.

Ravel menjelaskan, bahwa batalnya penampilan penyanyi bernama asli Vincent Fenton karena peralatan manggungnya yang masih tertahan di Amerika Serikat.

"Masalah FKJ saya sudah dapat kabar. Jadi FKJ sudah ada di sini, namun peralatan manggungnya enggak bisa keluar dari Los Angeles," ujar Ravel pada Konfrensi Pers Soundrenaline di Nyiur Resto, Putri Duyung, Ancol, Jakarta Utara, (25/11)

Sebelumnya, FKJ telah mengabarkan ketidakhadirannya pada konser Soundrenaline lewat unggahan di Instagram pribadinya @frenchkiwijuice.

Melalui akun Instagramnya tersebut, FKJ menuliskan, bahwa seharusnya dia tampil di Soundrenaline minggu ini, tapi penampilannya tidak bisa terlaksana karena ada suatu masalah

"Saya seharusnya tampil di minggu ini. Tapi, sayangnya itu tidak akan terjadi. Saya sangat bersemangat untuk akhirnya datang kembali, tetapi bea cukai AS memutuskan untuk menahan kargo saya," tulis FKJ pada akun instagramnya.

Hal itu pun lantas membuat sejumlah netizen yang ingin menonton penampilan FKJ di Soundrenaline sedikit kecewa. Meski demikian, mereka tetap bersemangat dan berharap FKJ di lain kesempatan bisa tampil menghibur para penggemarnya di tanah air.

 

1
/
2