Proses Cerai Belum Selesai, Thomas Tuchel Pergi Liburan dengan Pacar Baru

Andhika Khoirul Huda
Kamis 28 Juli 2022 08:51 WIB
Proses Cerai Belum Selesai, Thomas Tuchel Pergi Liburan dengan Pacar Baru
Thomas Tuchel pergi liburan dengan pacar baru. (celebrities.id/Mirror)

SARDINIA, celebrities.id - Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, belum menyelesaikan proses perceraiannya dengan sang istri, Sissi. 

Namun, Tuchel baru saja kedapatan tengah pergi liburan dengan pacar barunya usai pulang dari tur pra-musim klubnya di Amerika Serikat.

Seperti diketahui, Tuchel digugat cerai oleh istrinya pada April lalu setelah menjalani pernikahan selama 13 tahun. 

Saat ini, pasangan yang memiliki dua orang putri itu masih dalam proses menyelesaikan perceraian mereka yang berkasnya telah diberikan pada Pengadilan Tinggi London.

Belum resmi bercerai dengan sang istri, juru taktik berpaspor Jerman itu sudah liburan dengan pacar barunya yang berasal dari Brasil, Natalie Max. Dilansir dari Mirror, Kamis (28/7/2022), mereka berdua berlibur pada pekan ini di Sardinia.

Laporan tersebut menyebutkan Tuchel dan Max menginap di sebuah vila pribadi seharga Rp363 juta per malam di pulau yang terletak di Laut Mediterania itu. Mereka kedapatan tengah menikmati sunset bersama di atas sebuah perahu.

Selain itu, Tuchel dan pacarnya juga menikmati liburan mereka dengan bersantai di pantai, berenang dan makan siang di restoran hotel sebelum akhirnya berlayar menuju Pulau Caprera. 

Mereka dilaporkan selalu bergandengan tangan di setap kesempatan dan terlihat sangat jatuh cinta satu sama lain.

Namun, Tuchel bakal segera mengakhiri liburannya tersebut. Sebab, The Blues –julukan Chelsea- akan bertandang ke markas Udinese dalam laga lanjutan pra-musim mereka pada Sabtu (30/7/2022) pukul 02.00 WIB.

Sebagai informasi, Max adalah ibu dua anak asal Brasil yang berusia 35 tahun alias 13 tahun lebih muda dari Tuchel. Dia memiliki bisnis yang berbasis di London.

Sementara Tuchel, menjalani kehidupan pribadi yang cukup rmuit sejak berita perpisahannya dengan Sissi terkuak ke publik empat bulan lalu. 

Dokumen pengadilan menunjukkan bahwa wanita berusia 46 tahun yang berprofesi sebagai jurnalis itu mengajukan perceraian atas dasar perbedaan dengan sang suami yang tidak dapat didamaikan.

Editor : Simon Iqbal Fahlevi