PSY Segera Rilis Lagu Baru Bertajuk That That, Diproduseri oleh Suga BTS

Hasyim Ashari
Selasa 26 April 2022 19:50 WIB
PSY Segera Rilis Lagu Baru Bertajuk That That, Diproduseri oleh Suga BTS
Lagu utama album PSY 9th diproduseri Suga BTS. (Foto: celebrities.id/Instagram @42psy42)

SEOUL, celebrities.id - Suga BTS kembali menjadi produser untuk lagu terbaru dari PSY yang berjudul That That. Hal itu diketahui setelah PSY merilis video musik berdurasi pendek melalui platform Twitter pribadinya.

Dalam video tersebut menunjukkan PSY mengenakan setelan koboi pinggiran yang kemudian berlari. Lagu That That ini akan dirilis pada 29 April 2022 mendatang pukul 18.00 WIB waktu Korea Selatan.

Pelantun Gangnam Style itu mengungkapkan bahwa dia sangat antusias berkolaborasi dengan Suga BTS. Meskipun Suga masih terbilang cukup muda, namun PSY tidak menutup kesempatan untuk berkarya bersama dengan Suga.

"Ketika bertemu artis yang lebih muda, saya tidak ingin membuat mereka merasa tak nyaman. Saya tidak ingin menjadi orang yang keras untuk dijangkau. Saya berpikir hal ini sebentar," kata PSY dikutip dari Pinkvilla, Selasa (26/4/2022).

Di samping itu, Suga mengatakan bahwa ia mengaku sangat gugup saat mendapat tawaran berkolaborasi dengan PSY. Hal ini lantaran menurut Suga, PSY adalah penyanyi senior darinya.

"Awalnya, karena ia adalah sangat senior bagiku dan seseorang yang sangat baik dalam berbisnis, saya sedikit gerogi," kata Suga.

Selain Suga BTS, PSY sendiri juga akan menggandeng berbagai musisi muda berbakat Korea Selatan lainnya seperti Zico, Tablo, Jessi, dan solois Crush untuk terlibat dalam penggarapan album baru debut PSY yang ke-9 tahun.

Jessi sendiri juga menjadi rekan duet untuk salah satu lagu comeback PSY yang berjudul Ganji.
 

Editor : Hadits Abdillah