PT MNC Vision Network Beri Bantuan Sembako hingga Sepeda ke Panti Asuhan, Bentuk Perhatian pada Anak-Ana

Icon CameraKevi Laras
Jumat 25 November 2022 18:39 WIB
PT MNC Vision Network Beri Bantuan Sembako hingga Sepeda ke Panti Asuhan, Bentuk Perhatian pada Anak-Ana
MNC Vision Networks berikan bantuan ke panti Asuhan Adinda. (Foto: celebrities.id/Kevi Laras)

JAKARTA, celebrities.id - PT MNC Vision Network Tbk (MVN) bersama MNC Peduli memberikan bantuan kepada Panti Asuhan Adinda di Jakarta Barat, Jumat (25/11/2022). Bantuan berupa makanan, sembako, alat kebersihan sampai sepeda diberikan MVN sebagai bentuk perhatian dan kepedulian terhadap anak-anak. 

Dalam kesempatan itu, Direktur PT MNC Sky Vision, Fransisca Soeprapto mengatakan pihaknya selalu mendukung dan ingin mengambil peran terhadap anak-anak. Sehingga kegiatan CSR di bulan ini, memberi support terhadap Panti Asuhan Adinda.

"Karena mereka berfokus ke anak-anak. Saat ini memang anak-anak membutuhkan pendampingan dan perhatian khusus kami ingin mengambil untuk bagian dari ini," kata Direktur PT MNC Sky Vision, Fransisca Soeprapto di Panti Asuhan Adinda, Jakarta Barat, Jumat (25/11/2022).

Kegiatan CSR disampaikan merupakan bagian dari salah satu rangkaian di bulan ini. Panti Asuhan Adinda terpilih karena fokus terhadap anak-anak.

Mereka diasuh dari usia Sekolah Dasar (SD) sampai usia Sekolah Menengah Atas (SMA). Sebanyak 50 anak di asuh di Panti Asuhan Adinda, dengan 38 perempuan dan 18 laki-laki. Harapannya apa yang diberikan, MVN bersama MNC Peduli dapat bermanfaat bagi anak-anak dan pengurus Panti Asuhan Adinda.

"Total anak yang diasuh 50 orang, namun hanya 20 anak yang tinggal Panti Asuhan Adinda. Rincian dari 50 anak yang diasuh, terdapat 32 perempuan dan 18 laki-laki, mereka usianya mulai dari Sekolah Dasar (SD) sampai mereka lulus Sekolah SMA/SMK," kata Nani S Sudarmo, Kepala Panti Asuhan Adinda.

Sekedar informasi, MNC Vision Networks atau MVN, merupakan bagian dari bisnis media dalam MNC Group, melakukan penawaran umum perdana pada Juli 2019. MNC Vision Networks mengoperasikan TV berbayar dan jaringan broadband terbesar melalui MNC Vision, K Vision, MNC Play, dan Vision+.
 

Editor : Hadits Abdillah