Puneeth Rajkuma Meninggal Serangan Jantung, Lagi Olahraga di Gym

Abdul Razak
Jumat 29 Oktober 2021 21:41 WIB
Puneeth Rajkuma Meninggal Serangan Jantung, Lagi Olahraga di Gym
Puneeth Rajkuma meninggal akibat serangan jantung saat latihan di gym. (Foto: celebrities.id.Instagram @puneethrajkumar.official)

NEW DELHI, celebrities.id - Kabar duka datang dari industri Bollywood. Aktor Puneeth Rajkuma dinyatakan meninggal dunia setelah mengalami serangan jantung pada Jumat (29/10/2021).

Aktor itu dilaporkan sedang berolahraga di tempat gym miliknya, lalu seketika tiba-tiba pingsan dan segera dilarikan ke rumah sakit. Puneeth kemudian dirawat di Rumah Sakit Vikram dan menerima perawatan di unit intensif. Sayangnya, nyawanya tak terselamatkan dan menghembuskan nafas akhirnya di rumah sakit tersebut.

Diketahui, Puneeth Rajkuma menutup usia yang masih muda, yakni 46 tahun. Dikutip dari Times Of India, Jumat(29/10/2021), berita kematiannya ini telah mengguncang seluruh industri film dengan banyak rekan Puneeth Rajkumar dan keluarganya terlihat mendatangi lokasi rumah sakit. 

Kakak Puneeth Shiva Rajkumar dan anggota keluarga terlihat memasuki rumah sakit sementara aktor Yash, Darshan Thoogudeepa, dan banyak lainnya terlihat mendatangi rumah sakit untuk mengucapkan belasungkawanya secara langsung.

Sebagai informasi tambahan, Puneeth Rajkuma adalah superstar yang sangat dicintai karena aktingnya yang luar biasa. Dia juga mendapat apresiasi luar biasa dari semua orang. Di bidang pekerjaan, Puneeth baru-baru ini menyelesaikan syuting film terbarunya yakni, James dengan sutradara Chethan Kumar dan akan mulai mengerjakan kolaborasi yang ditunggu-tunggu dengan Pawan Kumar di film Dvitva.

Editor : Hadits Abdillah