Puneeth Rajkumar Meninggal Dunia, Aamir Khan: Terima Kasih Semua Cinta yang Diberikan

Abdul Razak
Minggu 31 Oktober 2021 11:00 WIB
Puneeth Rajkumar Meninggal Dunia, Aamir Khan: Terima Kasih Semua Cinta yang Diberikan
Puneeth Rajkumar Meninggal Dunia. (Foto: celebrities.id/IG)

NEW DELHI, celebrities.id - Kabar duka menyelimuti industri hiburan Bollywood. Pasalnya, aktor Puneeth Rajkumar dinyatakan meninggal dunia usai mengalami serangan jantung saat berolahraga di tempat gym rumahnya. Sebagai sesama artis, Aamir Khan ucapkan belasungkawa.

Hal itu dibuktikan dari unggahan Aamir Khan di Instagram miliknya. Pria 56 tahun itu berikan kata-kata yang menyentuh untuk Puneeth, sekaligus berterima kasih atas segala cinta yang dicurahkannya dalam industri Bollywood.

“Appu (Puneeth Rajkumar) menghibur kami melalui film-filmnya, tetapi di atas segalanya, dia memenangkan kami semua dengan kehangatan, ketulusan, dan semangatnya. Terima kasih Puneeth, untuk semua cinta yang Anda curahkan pada kami semua," tulis Aamir Khan melalui Instagram Aamir Khan Productions yang dikutip Minggu, (31/10/2021).

Lebih lanjut, Aamir berharap Puneeth Rajkumar bisa beristirahat dengan damai dan Aamir juga mendoakan keluarganya agar bisa menerima kepergian dari Puneeth Rajkumar.

"Semoga jiwamu beristirahat dalam damai, sahabat. Belasungkawa dan doa saya yang tulus untuk keluarga," tulis Aamir Khan.

Puneeth Rajkumar merupakan salah satu aktor Bollywood yang sudah memerankan lebih dari 45 film. Salah satu film yang dibintanginya seperti Power, Ninnindale, Yuvarathnaa, dan masih banyak lagi.

Editor : Endang Oktaviyanti