Punya 8,8 Juta Followers, Begini Cara John Abraham Bantu Atasi Covid-19 di India 

Tedy Ahmad
Jumat 30 April 2021 22:16 WIB
Bintang Bollywood John Abraham tergerak membantu mengatasi Covid-19 di India. (Foto: celebrities.id/ Instagram @thejohnabraham)

INDIA, celebrities.id - Bintang Bollywood John Abraham tergerak untuk membantu masyarakat di tengah pandemi COVID-19 yang terus meningkat di India. Caranya, dia menyerahkan akun media social miliknya ke LSM untuk membantu mengatasi masalah tersebut. 

Nantinya LSM akan menggunakan akun @thejohnabraham dengan 8,8 followers ini untuk memposting informasi dan mengakomodasi fasilitas medis kepada orang-orang yang sangat membutuhkan.

Melalui Instagram, bintang film 'Force' itu memposting pernyataan tentang keprihatinan atas situasi pandemi saat ini di negaranya tersebut.

"Sebagai sebuah negara, kami mengalami situasi yang sangat suram. Dengan berlalunya waktu, semakin banyak orang yang tidak dapat memperoleh oksigen, tempat tidur ICU, vaksin, dan kadang-kadang bahkan makanan. Namun, masa-masa sulit ini juga membawa orang bersama-sama, untuk mendukung, membuat perbedaan dan memenuhi kebutuhan. " tulis Abraham.

 

1
/
2