Punya Wajah Glowing, Hayati Shay Ngaku Tidak Pakai Skincare

Aura Sabrina
Kamis 02 Juni 2022 17:26 WIB
Punya Wajah Glowing, Hayati Shay Ngaku Tidak Pakai Skincare
Hayati Shay tidak punya skincare khusus untuk merawat wajahnya. (Foto: celebrities.id/Aura Sabrina)

JAKARTA, celebrities.id – Selain memiliki suara bagus, rupanya Hayati Shay juga memiliki paras yang cantik. Namun, gadis kelahiran tahun 2000 asal Sumedang ini mengaku bahwa dirinya tidak punya skincare khusus untuk merawat wajahnya. 

"Aku tidak pakai skincare, jadi kalau pakai skincare waktu aku di endorse saja. Soalnya aku suka lupa, suka malas juga. Step skincare aku cuma facial wash saja waktu mandi, setelah itu tidur. Ditambah maskeran saja sih," ujar Hayati Shay saat ditemui di iNews, Kebon Sirih, Jakarta Pusat dikutip Kamis (2/6/2022).

Dia mengungkapkan takut memakai krim atau sejenisnya saat keadaan wajahnya sedang baik-baik saja. Maka dari itu, dia lebih memilih membersihkan wajahnya hanya menggunakan facial wash tanpa diselingi skincare lainnya.

"Waktu itu aku pernah pakai salah satu brand skincare cuma berhenti. Aku takut pakai krim atau pakai yang lain-lain saat muka aku lagi baik-baik saja. Jadi cuma aku bersihkan saja pakai facial wash, " kata Hayati Shay.

Bukan hanya tidak memakai skincare saja, Hayati Shay ternyata juga tidak pernah melakukan perawatan secara sengaja. 

"Kalau perawatan gitu aku pernah waktu di endorse juga cuma sekali dua kali, karena aku tipe orang pemikir, sayang uangnya," ujar Hayati Shay.

Dalam hal berpenampilan, dirinya mengaku bahwa kiblat fashionnya lebih ke Korean Style dengan makeup natural.

"Kiblat fashion aku ke Korean Style mungkin ya. Aku tidak ada target harus beli baju ini itu, tidak ada sih. Kalau misalkan aku suka, aku beli saja. Untuk makeup aku suka yang natural-natural look gitu. Kalau artis yang aku suka, banyak artis yang aku suka, mungkin yang lebih aku suka itu Suzy sih ya," kata Hayati Shay.

Lebih lanjut, selain fashion dan wajah, dirinya juga mengaku tidak ada perawatan untuk rambutnya. Dia mengaku hanya memakai step yang biasa orang lakukan pada umumnya.

"Kalau untuk rambut aku cuma pakai shampoo, conditioner, dan vitamin tapi itu juga jarang," kata Hayati Shay.

Editor : Tia Ayunita