Puput asal Balikpapan Harus Rela Terjemput dari Babak 6 Besar Kontes KDI 2021

MNC Portal
Selasa 04 Januari 2022 21:39 WIB
Puput asal Balikpapan Harus Rela Terjemput dari Babak 6 Besar Kontes KDI 2021
Puput asal Balikpapan harus rela pulang di Babak 6 Besar Kontes KDI 2021. (Foto: MNC Portal)

JAKARTA, celebrities.id - Langkah salah satu kontestan asal Balikpapan, Puput harus terhenti setelah mendapatkan vote terendah dari para pemirsa di babak Kontes KDI 2021 yang digelar pada Senin malam (3/1/2022). 

Puput yang membawakan lagu 'Sepiring Berdua' dari Ida Laila tampil kurang maksimal dan minim mendapatkan dukungan dari para pemirsa. 

Puput mengungkapkan kesedihannya harus tersingkir di Kontes KDI dan mengucapkan terima kasih kepada pendukungnya. 

"Jujur aku sedih tidak bisa lanjut ke babak selanjutnya. Aku tidak puas dengan penampilanku karena masih banyak kurangnya. Banyak nada-nada yang kurang pas. Untuk seluruh pendukung Puput yang ada di seluruh Indonesia, Puput mohon maaf karena hanya bisa sampai ditahap ini" kata Puput. 

Pada penampilan para kontestan di Babak 6 besar Kontes KDI, Sabela asal Semarang  membawakan lagu 'Tanyakan Pada Bulan' milik Ika KDI tampil sangat baik dengan kemampuan diatas rata-rata mampu mempesona para juri. 

Selanjutnya kontestan asal Kayla asal Deli Serdang membawakan lagu 'Anoman Obong' , penampilannnya sangat memukau hingga mendapatkan standing ovation dari kelima juri. 

Iko asal Bima membawakan lagu 'Mengejar Badai', lewat penampilannya yang tenang dan memiliki ekspresi yang dangat baik layak menjadi bintang dangdut masa depan. 

 

1
/
2