Putra Akshay Kumar Tidak Ingin Ikuti Jejak sang Ayah, Pilih jadi Desainer

Icon CameraLaras Dwi Sasmita
Kamis 17 November 2022 14:26 WIB
Putra Akshay Kumar Tidak Ingin Ikuti Jejak sang Ayah, Pilih jadi Desainer
Putra Akshay Kumar tidak ingin jadi aktor. (Foto: Timesofindia)

JAKARTA, celebrities.id – Putra Akshay Kumar yakni Aarav mengatakan enggan terjun ke industri perfilman Bollywood. Dia lebih memilih menjadi desainer dibanding aktor.

“Tidak, saya tidak ingin jadi aktor seperti ayah. Saya lebih baik jadi desainer,” katanya dilansir dari Bollywood Hungama pada Kamis (17/11/2022).

Hal itu Aarav ungkapkan dalam sebuah wawancara di salah satu acara televisi India. Mendengar hal itu, Akshay Kumar yang juga ada di sampingnya mengatakan mendukung apapun yang sang putra inginkan selama itu adalah hal positif.

“Saya sudah berusaha menunjukkan film kepada dia tapi dia menolak dan memilih jadi desainer. Jadi saya sebagai ayah hanya bisa mendukung apa yang terbaik daripada memaksa namun hasilnya tidak baik,” kata Akshay.

Lebih lanjut, Akshay juga sempat ingin memasukkan anaknya ke beberapa rumah produksi namun selalu ditolak.

“Dia hanya ingin melakukan pekerjaan yang dia suka. Dia ingin menjadi desainer jadi saya rasa itu visi dia,” ujar Akshay.

Meskipun tidak memiliki pekerjaan yang sejakan, Akhsay Kumar mengatakan bahwa dia dan sang anak akan berjalan bersama dengan mendukung satu sama lain.

“Saya sebagai orangtua akan terus mendukung apa yang dilakukan Aarav. Jika dia perlu bantuan, saya tidak akan segan membantunya,” ujarnya.

Editor : Tia Ayunita