Putra Donald Trump dan Kimberly Guilfoyle Diam-Diam Bertunangan, Bocor usai Pamer Cincin Berlian Besar! 

Ahmad Haidir
Rabu 05 Januari 2022 09:23 WIB
Putra Donald Trump dan Kimberly Guilfoyle Diam-Diam Bertunangan, Bocor usai Pamer Cincin Berlian Besar! 
Putra tertua mantan Presiden Amerika Serikat Donald Trump bertunangan dengan kekasihnya, seorang presenter TV ternama, Kimberly Guilfoyle. (celebrities.id/MNC)

JAKARTA, celebrities.id - Putra tertua mantan Presiden Amerika Serikat Donald Trump bertunangan dengan kekasihnya, seorang presenter TV ternama, Kimberly Guilfoyle

Kabar tersebut disampaikan oleh sumber orang dalam keduanya yang menyebut bahwa Donald Trump Jr telah menyembunyikan status pertunangan selama lebih dari setahun.

Mengungkap status hubungan Donald dan Kimberly, informan tersebut mengatakan pada Daily Mail bahwa keduanya telah tunangan sejak malam tahun baru 2020 yang juga menjadi hari ulang tahun Don, sapaan akrab putra Donald Trump. 

"Don dan Kim bertunangan pada Malam Tahun Baru 2020, yang merupakan hari ulang tahun Don. Mereka sudah bersama selama hampir empat tahun sekarang dan telah berteman selama 15 tahun,” kata sumber tersebut dikutip oleh MNC Portal Indonesia dari Aceshowbiz, Rabu (5/1/2022). 

"Mereka merahasiakannya selama setahun terakhir saat mereka menetap di Florida setelah pindah dari New York. Kini keduanya fokus pada anak-anak mereka dan pekerjaan mereka,” ujar dia lagi.

Adapun sumber orang dalam itu memberikan ‘bocoran’ kepada publik terkait pernyataannya. Dia menyebut bahwa cincin diamond yang melingkar di jari Kimberly merupakan cincin tunangan mereka.  

Merujuk kepada unggahan Instagram pertama Kimberly pada 2022, Sabtu (1/5/2022), wanita yang juga sempat menjadi tim media dari ayah Donald Trump Jr saat masih menjadi Presiden itu juga seakan menegaskan rumor tersebut dengan ‘memamerkan’ cincin yang dimaksud. 

 

1
/
2