Putra Shah Rukh Khan Ditangkap Polisi, Diduga Pesta Narkoba di Kapal Pesiar

Ryan Dipo Triandiri
Minggu 03 Oktober 2021 17:28 WIB
Putra Shah Rukh Khan Ditangkap Polisi, Diduga Pesta Narkoba di Kapal Pesiar
Putra Shah Rukh Khan Ditangkap Polisi, Diduga Pesta Narkoba di Kapal Pesiar. (Foto: celebrities.id/Ist)

MUMBAI, celebrities.id – Anak dari aktor ternama Bollywood, Shah Rukh Khan dikabarkan ditangkap polisi karena terlibat narkoba. Aryan Khan kini sedang diinterogasi oleh Biro Pengawasan Narkotika.

Biro Pengawasan Narkotika (NCB), mengatakan bahwa ada delapan orang yang telah ditahan dan sedang diinterogasi, setelah penggerebekan di sebuah kapal pesiar. Termasuk putra pertama dari Shah Rukh Khan, yakni Arya Khan. 

Dilansir dari Indiana Express, Minggu (03/10/2021), dalam penggerebekan itu, NCB telah melakukan penggerebekan pada sebuah pesta yang diadakan di sebuah kapal pesiar di lepas pantai Mumbai. Dan telah menyita beberapa obat-obatan, termasuk kokain, mephedrone, dan juga ektasi. 

Beberapa orang lain juga sedang diselidiki oleh NCB, termasuk Munmun Dhamecha, Nupur Sarika, Ismeet Singh, Mohak Jaswal, Vikrant Chhoker, Gomit Chopra, dan Arbaaz Merchant.

"Mereka yang telah ditahan saat penggerebekan, dan dikenakan Undang-Undang pasal 67 terkait dugaan Narkotika dan Zat Psikotropika (NDPS). Setelah tindakan yang mereka lakukan tersebut, masa depan mereka nantinya akan diputuskan,” ujar salah seorang petugas NCB.

 

1
/
2