Putri Bill Gates, Jennifer Gates Menikah Secara Islam dengan Atlet Mesir

Yeni Nawang Wulan
Minggu 17 Oktober 2021 12:25 WIB
Putri Bill Gates, Jennifer Gates Menikah Secara Islam dengan Atlet Mesir
Jennifer Gates, anak pertama Bill Gates resmi menikah secara Islam dengan Nayel Nassar. (Foto: celebrities.id/ Instagram).

JAKARTA, celebrities.id - Jennifer Gates merupakan anak pertama dari Bill Gates dengan mantan istrinya Melinda. Dia resmi menikah secara Islam dengan atlet Mesir bernama Nayel Nassar, setelah bersama sejak Januari 2017.

Dilansir Hollywoodlife, Minggu (17/10/2021), upacara pernikahan digelar di Salem, New York. Jennifer Gates tampil cantik dengan gaun Vera Wang saat berjalan menyusuri lorong pernikahan oleh ayahnya dan ibunya Melinda. 

Prosesi akad nikah juga dikelilingi oleh pengiring pengantin dengan gaun teal dan pasangan bahagia ini mengucap sumpah di hadapan 300 tamu. 

Coldplay bersama dengan Harry Hudson menjadi penghibur di acara resepsi Jennifer dan Nayel. Mereka  membayar sewa lokasi pernikahan di peternakan kuda seluas 124 hektare. 

Kabarnya, pesta mewah ini menghabiskan biaya hingga 2 juta dolar AS atau sekira Rp28,1 miliar dan untuk sewa lahan senilai 16 juta dolar AS. 

Seorang tetangga mengatakan bahwa perayaan mewah itu akan menjadi sesuatu yang benar-benar baru bagi masyarakat. 

“Ini akan menjadi pesta terbesar yang pernah ada di kota kami,” kata seorang tetangga seperti dilansir The New York Post.

Nayel mengajukan pertanyaan soal membina rumah tangga pada Januari 2020 dan Jennifer Gates mengatakan "Ya," dalam posting Instagram. 

Saat itu, atlet Mesir ini  merasa seperti pria paling beruntung dan paling bahagia di dunia. 

“Jenn, kamu adalah segalanya yang bisa kubayangkan..dan masih banyak lagi. Aku tidak sabar untuk terus tumbuh bersama melalui perjalanan yang disebut kehidupan ini, dan aku tidak bisa membayangkan hidupku tanpamu lagi,” ujarnya.

Editor : Tedy Ahmad