Putri KW dan Chico Aura Hibur Penonton Indonesia Open 2022, Main Bareng Badminton Lovers

Andhika Khoirul Huda
Jumat 17 Juni 2022 18:39 WIB
Putri KW dan Chico Aura Hibur Penonton Indonesia Open 2022, Main Bareng Badminton Lovers
Putri KW dan Chico Aura hibur penonton Indonesia Open 2022, main bareng badminton lovers. (Foto:celebrities.id/MPI Andika Khoirul Huda)

JAKARTA, celebrities.id – Bintang muda bulu tangkis Indonesia, Putri Kusuma Wardani (Putri KW) dan Chico Aura Dwi Wardoyo bermain bersama para Badminton Lovers (BL) di Istora Senayan, Jumat (17/6/2022) sore. Acara ini merupakan laga hiburan di sela-sela gelaran Indonesia Open 2022 yang dihelat oleh PBSI.

Acara bertajuk ‘Air Badminton with Chico & Putri’ itu bertempat di area entertainment lantai dua Istora Senayan. Tepatnya, di lapangan bulutangkis outdoor yang biasa dinikmati para penonton selama ajang Indonesia Open 2022.

Acara ini dibuka dengan Chico dan Putri bermain ganda campuran dengan dua penonton yang mereka pilih. Meski menggunakan shuttlecock khusus outdoor, nampak kedua pemain ini menikmati permainan. Dalam laga pembuka ini, baik pemain dan penggemar sama-sama terlihat menikmati permainan.

Walaupun tak bermain dengan serius, Chico dan Putri tetap beraksi menghibur para penonton yang menyaksikan dari pinggir lapangan. Laga itu pun hanya berakhir dalam lima poin saja, tetapi dua penonton beruntung yang bernama Jonatan (20) dan Dea (22) itu sangat bergembira. Mereka tak menyangka bisa bertemu dengan pemain yang mereka idolakan tersebut.

“Jujur karena ngefans bgt sama Chico sama KW jadi gemeteran banget mainnya,” kata Dea kepada MNC Portal Indonesia, Jumat (17/6/2022).

“Sama, sebenarnya ketemu aja enggak kepikiran,” tutur Jonatan.

Jonatan dan Dea pun sangat mengapresiasi digelarnya acara ini. Menurut mereka, laga ini memangkas jarak antara pebulutangkis Tanah Air dan para penggemarnya.

ย 

1
/
2