Putri Marino dan Angga Yunanda Adegan Mesra di Film Baru, Istri Chicco Jerikho Ngaku Gemas

Laras Dwi Sasmita
Sabtu 15 Januari 2022 11:38 WIB
Putri Marino dan Angga Yunanda Adegan Mesra di Film Baru, Istri Chicco Jerikho Ngaku Gemas
Putri Marino dan Angga Yunanda adegan mesra di film baru. (Foto: celebrities.id/Instagram @putrimarino)

JAKARTA, celebrities.id - Putri Marino sukses di serial Layangan Putus, di mana ceritanya soal perselingkuhan. Kali ini, dia dipasangkan dengan Angga Yunanda dalam film romantis terbaru berjudul Cinta Pertama, Kedua dan Ketiga. 

Angga pun memberi pengakuan mengejutkan. Dia mengatakan minta izin kepada Chicco Jerikho sebelum beradegan mesra dengan Putri Marino dalam film tersebut. 

Hal itu membuat Putri Marino gemas dengan Angga Yunanda. Pasalnya, dia tak mengetahui hal tersebut dan tidak menyangka lawan mainnya itu sempat meminta izin kepada suami tercintanya, Chicco Jerikho. 

"Angga kayaknya (minta izin). Gemas banget enggak sih, dia minta izin," tutur Putri Marino dikutip dari Kanal YouTube TS Media, pada Sabtu (15/1/2022). 

Putri Marino menyebutkan bahwa dirinya mengetahui hal itu saat filmnya dengan Angga. Perempuan 28 tahun itu pun mengatakan tidak mengetahui bagaimana cara Anga menghubungi suaminya untuk meminta izin dan dia mengaku kagum dengan kesopanan lawan mainnya tersebut. 

"Aku baru tahunya dia minta izin sama Chicco setelah ada di media, pas promo dia cerita. Dia kayaknya DM atau apa aku enggak ngerti, (mungkin) 'izin ya mau cium Putri'. Sopan, gemas banget ya," kata Putri Marino.

Putri Marino pun mengatakan bahwa Chicco selalu mendukung profesinya sebagai aktris. Perempuan cantik itu pun mengaku sangat bersyukur akan hal itu. 

"Aman, aman. Chicco sangat support sih. Aku juga melakukan semua adegannya dengan hati yang enak gitu," ujar Putri Marino.

Editor : Endang Oktaviyanti