Putri Shah Rukh Khan Pamer Foto Terbaru, Penampilan Perdana setelah Pulang dari Amerika

Husnul Khotimah
Minggu 16 Januari 2022 17:55 WIB
Putri Shah Rukh Khan Pamer Foto Terbaru, Penampilan Perdana setelah Pulang dari Amerika
Suhana Khan pamer foto perdana setelah pulang dari Amerika. (Foto: Hindustantimes)

JAKARTA, celebrities.id - Suhana Khan terlihat memiliki waktu akhir pekan yang menyenangkan. Putri Shah Rukh Khan tersebut membagikan fotonya melalui Instagram story akun pribadinya Sabtu (15/1/2022).

Cardigan hitam dengan kancing emas menjadi pilihan busana Suhana Khan. Untuk bagian bawah, dia mengenakan rok mini berwarna hitam yang senada dengan atasannya.

Suhana Khan menggunakan tas baguette Chanel sebagai aksesorisnya. Tas berwarna merah tersebut dia pegang dengan tangan yang kukunya diberi warna merah.

Dikutip dari berbagai sumber, Suhana Khan terlihat sedang berada di Mumbai. Kabar tersebut diketahui setelah paparazzi memotret dirinya.

Peristiwa tersebut merupakan penampilan pertama Suhana Khan di publik setelah kembali dari Amerika Serikat. Diketahui, wanita cantik tersebut tengah belajar di Sekolah Seni Tisch University di New York.

Pada November tahun lalu, melalui Instagram storynya Suhana Khan mengucapkan selamat tinggal pada New York. Dia membagikan foto truk yang sedang bergerak dengan menambahkan keterangan.

“Jangan khawatir. Bahkan jika Anda meninggalkan New York, Anda akan selalu menjadi warga New York (emoji patah hati),” tulis Suhana Khan.

Mengikuti jejak sang ayah, Suhana Khan ingin menjadi seorang aktris. Sebelumnya, putri Shah Rukh Khan tersebut pernah membintangi film pendek berjudul ‘The Grey Part if Blue’ dan juga menjadi headline produksi William Shakespeare’s Romeo and Juliet di London.

Beredar kabar bahwa Suhana Khan akan terjun ke dunia film dengan judul The Archies yang merupakan adaptasi Zoya Akhtar dari komik Archie. Namun hingga saat ini, para pemainnya belum diumumkan secara resmi.

“Saya tidak berpikir ada satu momen pun ketika saya memutuskan. Sejak saya masih muda. saya akan melakukan semua aksen dan kesan ini. Tetapi orang tua saya baru menyadari bahwa saya serius melakukan tentang akting ketika mereka melihat penampilan saya untuk pertama kalinya. Saya memainkan Miranda dalam pertunjukan sekolah The Tempest,” kata Suhana Khan dalam sebuah wawancara bersama Vogue.

Editor : Hadits Abdillah