Putus dari Camila Cabello, Shawn Mendes Cerita tentang Perpisahan di Lagu It'll Be Okay

Melati Pratiwi
Kamis 02 Desember 2021 09:42 WIB
Putus dari Camila Cabello, Shawn Mendes Cerita tentang Perpisahan di Lagu It'll Be Okay
Putus dari Camila Cabello, Shawn Mendes Cerita tentang Perpisahan di Lagu It'll Be Okay. (Foto: celebrities.id/newyorkfolk)

JAKARTA, celebrities.id - Shawn Mendes baru saja merilis lagu baru bertema perpisahan berjudul It'll Be Okay. Diketahui lagu itu diluncurkan dalam rentang dua minggu setelah putus dari Camila Cabello.

Lagu yang dirilis pada Rabu (1/12/21) menampilkan lirik tentang rasa sakit hati yang hadir dari berakhirnya sebuah hubungan. Seperti misalnya penggalan lirik berikut ini.

“If you tell me you’re leaving, I’ll make it easy, it’ll be okay; if we can’t stop the bleeding, we don’t have to fix it, we don’t have to stay; I will love you either way.”

Bila diartikan dalam bahasa Indonesia, “Jika Anda memberi tahu saya bahwa Anda akan pergi, saya akan membuatnya mudah, itu akan baik-baik saja; jika kita tidak bisa menghentikan luka, kita tidak harus memperbaikinya, kita tidak harus tetap tinggal, Aku akan mencintaimu dengan cara apa pun. ”

Selain itu ada juga lirik yang terkesan ungkapan kesedihan hati seperti berikut ini.

“I start to imaginе a world where we don’t collide, and it’s making me sick but we’ll heal and the sun will rise.”

Dalam bahasa Indonesia, "Saya mulai membayangkan sebuah dunia di mana kita tidak 'bertabrakan', dan itu membuat saya sakit tetapi kita akan sembuh dan matahari akan terbit."

Melansir dari HollywoodLife, pelantun 'Stiches' itu memberi tahu penggemarnya tentang lagu ini pada Selasa (30/11/21) lalu. Shawn memposting cuplikan singkat secara online, "Are we going to make it (apakah kita berhasil)" dan disertai nyanyian Shawn dengan latar belakang hitam serta kata-kata "It'll be okay (akan baik-baik saja)".

Unggahan tersebut pun menuai banyak komentar dari penggemar yang sedih akan perpisahan pasangan Shawn dan Camila.

"Dia selalu menulis lagu tentang Camila dan masih menulis lagu tentang dia. Aku merindukan mereka," tulis seorang penggemar.

"Aku tahu ini akan sangat menyakitkan," ujar penggemar lainnya.

Seperti yang diketahui sebelumnya, Camila Cabello dan Shawn Mendes mengumumkan kandasnya hubungan mereka pada 17 November 2021 lalu. Baik Shawn maupun Camila mengunggah pesan tersebut lewat Insta story masing-masing.

Editor : Simon Iqbal Fahlevi