Putus dari Zayn Malik, Gigi Hadid Tampil Baru dengan Rambut Berponi

Rizky Pradita Ananda
Kamis 18 November 2021 14:01 WIB
Putus dari Zayn Malik, Gigi Hadid Tampil Baru dengan Rambut Berponi
Putus dari Zayn Malik, Gigi Hadid Tampil Baru dengan Rambut Berponi. (Foto: celebrities.id/Ist)

JAKARTA, celebrities.id – Mengubah gaya rambut agar penampilan terlihat baru dan fresh, jadi salah satu cara yang dipilih banyak wanita saat mengalami masalah percintaan. Contohnya saat baru saja putus dari pasangan.

Kebiasaan ini sepertinya juga tak luput dilakukan oleh supermodel papan atas, Gigi Hadid. Lama tak terdengar kabarnya setelah putus dari sang kekasih, Zayn Malik. Gigi tiba-tiba muncul dengan gaya penampilan baru. 

Lewat akun Instagram pribadinya, Gigi baru saja memamerkan gaya rambut terbarunya. Jika sebelumnya  model berusia 26 tahun tersebut terkenal dengan rambut panjang lurus warna pirangnya. 

Sekarang, Gigi tampil lebih edgy dengan gaya rambut lurus panjang warna merah dengan poni rata dan tebal di bagian depan. 

Foto yang diunggah Gigi tersebut, diketahui merupakan tampilan dirinya saat memperagakan setelan rompi dan celana putih kampanye produk retail fashion H&M. 

Melansir Page Six, Kamis (18/11/2021) sayangnya masih belum jelas apakah rambut baru Gigi ini asli permanen atau hanya poni clip-on imitasi. 

Terlepas dari asli atau tidak, gaya rambut baru Gigi tersebut terlihat banyak menuai pujian. 

“Kamu terlihat mengagumkan, poninya!,” tulis @Tanfrance. 

“Aku terobsesi dengan poni ini,” tulis @Jvn. 

“Tanda kalau semua orang ingin memotong poninya,” tulis @Graceleebeauty. 

“Gorgeous,” tulis @Amandasplate.

Editor : Simon Iqbal Fahlevi