Putus dengan Camila Cabello, Shawn Mendes Kesal Pisah dengan Tarzan

Martinus Renaldo
Jumat 03 Desember 2021 10:28 WIB
Putus dengan Camila Cabello, Shawn Mendes Kesal Pisah dengan Tarzan
Putus, Shawn Mendes Kesal Pisah dengan Tarzan. (Foto: Instagram)

CALIFORNIA, celebrities.id - Penyanyi Shawn Mendes sedang patah hati setelah berpisah dengan pacarnya, Camila Cabello. Kekesalannya memuncak karena harus berpisah pula dengan Tarzan. Siapa Tarzan sebenarnya? 

Setahun lalu, pada 3 November 2020, Camila dan Shawn mengumumkan di Instagram bahwa mereka telah menambahkan anggota baru ke dalam keluarga mereka  seekor anak anjing yang cantik yang mereka beri nama Tarzan.  

Dalam sebuah video yang diposting oleh Shawn ke Instagram pada saat itu, mantan penyanyi "Senorita" itu terlihat memeluk anjing dan  mereka berdua tampak sangat bahagia saat itu.  

“Shawn dan Camila menyatukan Tarzan dan Tarzan sudah seperti anaknya sendiri bagi Shawn. Sekarang dia dan Camila putus, dia memiliki Tarzan dan dia benar-benar kesal karena berpisah darinya. Dia sangat merindukan Tarzan,” ujar seorang sumber kepada Hollywoodlife.com, Jumat (3/12/2021).

Shawn sendiri sedang mencoba untuk melanjutkan hidupnya. Dia bersiap untuk merilis single dan melakukan tur. 

Masih menurut sumber tersebut, perhatian utama Shawn saat ini adalah reuni dengan Tarzan. “Shawn hanya ingin melihat anjingnya dan dia ingin membuat semacam perjanjian dengan Camila di mana mereka bisa membagi hak asuh Tarzan. Shawn benar-benar merasa bahwa ini yang terbaik untuk Tarzan.”

Namun, Camila nampaknya seperti mengejek Shawn dengan berbagi foto dan video bersama Tarzan tanpa dirinya di media sosialnya. Pada 25 November, Camila mengunggah video ke Instagram, yang menunjukkan dia membelai Tarzan. 

Pada 17 November lalu, pasangan ini mengejutkan penggemar ketika mereka mengumumkan bahwa mereka putus di sebuah posting Instagram, yang berbunyi, “Kami telah memutuskan untuk mengakhiri hubungan romantis kami tetapi cinta kami dengan satu sama lain cinta kita akan berakhir."

Editor : Simon Iqbal Fahlevi