Rachel Vennya Dikritik usai Pamer Foto Baju Branded Anak: Aku Cuma Foto Doank

Ayu Utami
Selasa 17 Mei 2022 09:13 WIB
Rachel Vennya Dikritik usai Pamer Foto Baju Branded Anak: Aku Cuma Foto Doank
Rachel Vennya dikritik usai pamer foto baju branded anak. (Foto: celebrities.id/Instagram @rachelvennya)

JAKARTA, celebrities.id - Selebgram Rachel Vennya lagi-lagi menjadi bahan gunjingan netizen. Kali ini, bukan soal gaya berpakaiannya yang terbuka, melainkan Rachel Vennya dianggap pamer baju branded yang dikenakan putrinya, Chava.

Lewat unggahan di Instagram Story-nya, Rachel Vennya membagikan potret Chava yang mengenakan dress berwarna biru. Rupanya dress itu berasal dari brand ternama Dior. 

Seakan membela diri, mantan istri Niko Al Hakim alias Okin itu menjawab tudingan tersebut.

"Aku nggak ngasih tahu apa-apa lho cuma foto doank," kata Rachel Vennya, Senin (16/5/2022).

Rachel

Sayangnya, alih-alih mendapatkan pembelaan dari netizen, perempuan 26 tahun itu malah dikritik lantaran membagikan komentar negatif yang diterimanya. 

"Tapi yang DM juga bener. Pamer adalah perbuatan tercela. Yang DM kan nggak menuduh buna pamer. Siapa tau yang DM cuma ngasih tau. Baguskan dapat ilmu baru," tulis akun @grebekha***.

"Masih aja, kalo ada yang julid lansung screen shoot - share to story. Padahal udah resiko apapun yang kita share pasti ada pro kontra, jangankan selebgram, postingan netijen jelata pun ada aja pasti yang julid," tulis @pinkpop***.

Seperti diketahui, kini sosok Rachel Vennya kerap dipandang sebelah mata oleh publik. Hal itu dikarenakan buntut dari perilakunya yang sempat kabur dari karantina usai melakukan perjalanan dari Amerika Serikat.

Editor : Endang Oktaviyanti