Rachel Vennya Kenang Kasus Karantina Covid-19 di Hari Ulang Tahun: Itu Undangan dari Allah

Hasyim Ashari
Sabtu 24 September 2022 06:52 WIB
Rachel Vennya Kenang Kasus Karantina Covid-19 di Hari Ulang Tahun: Itu Undangan dari Allah
Rachel Vennya ulang tahun ke-27. (Foto: celebrities.id/Instagram @rachelvennya)

JAKARTA, celebrities.id - Rachel Vennya merayakan hari bertambah usia ke-27 pada Jumat, 23 September 2022. Berbeda dengan perayaan-perayaan tahun lalu, mantan istri Niko Al Hakim tersebut justru memilih untuk merayakannya dengan cara berbeda.

Rachel Vennya mengenang masa lalunya yang kelam saat tersandung kasus karantina Covid-19 lewat sebuah video yang diunggah di Instagram Story pribadinya.

Rachel vennya

Pada keterangan unggahan di akun media sosial, ibu dua anak tersebut menuliskan pesan untuk dirinya sendiri. Tak lupa, Rachel memgucapkan terima kasih lantaran sudah begitu kuat melewati masalahnya selama ini.

"Satu tahun yang lalu berkali2 aku menyalahkan diri sendiri, merasa tidak pantas, disaat semua orang membenci aku. Aku pun ikut membenci diri sendiri," tulis Rachel Vennya, Sabtu (24/9/2022).

"Hari ini beda, aku ingin berterima kasih pada diriku sendiri karena sudah berproses, mencerna, menerima dan memaafkan sendiri. Terima kasih Rachel dan selamat ulang tahun," tulisnya.

Rachel Vennya pun menyadari kesalahannya dan menganggap hal tersebut bagian dari teguran Tuhan untuknya. Oleh sebab itu, mantan kekasih Salim Nauderer lebih menghargai dan apresiasi terhadap pemberian Tuhan.

"Banyak yg bilang itu ujian, ada juga yang bilang itu teguran tapi bagi aku itu undangan dari Allah kalo aku harus menginjak bumi. Undangan dari Allah kalo aku harus lebih apresiasi hal2 kecil," tulis Rachel Vennya.

Editor : Endang Oktaviyanti