Rachel Vennya Soroti soal Isu Selingkuh Adam Levine: Semoga Behati Bisa Lewatin Semua Ini Deh

Icon CameraHasyim Ashari
Kamis 22 September 2022 07:24 WIB
Rachel Vennya Soroti soal Isu Selingkuh Adam Levine: Semoga Behati Bisa Lewatin Semua Ini Deh
Rachel Vennya komentari isu selingkuh Adam Levine. (Foto: celebrities.id/Instagram @rachelvennya)

JAKARTA, celebrities.id - Selebgram Rachel Vennya ikut menyoroti tentang isu perselingkuhan yang melibatkan Adam Levine. Ibu dua anak itu menilai bahwa selingkuh dapat memiliki dampak buruk terutama kepada Behati Prinsloo, sang istri.

Mantan istri Niko Al Hakim itu sangat menyayangkan sikap para perempuan yang secara terang-terangan mengekspos dan memviralkan perselingkuhan di media sosial. Terlebih, Behati Prinsloo tengah mengandung buah cintanya dengan Adam Levine.

"Mau kasih opini dikit terkait ini, diselingkuhin tuh emg sakit bgt bgt, tp tau gak sih kl satu dunia tau kita diselingkuhin dan berasa cewe tol*** yg ga tau apa2 tuh jauh lbh sakit? Kl mau ngasih tau mending email or dm cewenya langsung lah, jgn diviralin atau expose kyk gini. Terlebih orgnya lagi hamil?" tulis Rachel, dalam Instagram Storiesnya, Kamis (22/9/2022).

Unggahan Rachel Vennya. (Foto: celebrities.id/Instagram @rachelvennya)
Unggahan Rachel Vennya. (Foto: celebrities.id/Instagram @rachelvennya)

Oleh karena itu, Rachel Vennya merasa miris dan tidak bisa membayangkan dampak yang terjadi, terutama kepada Behati dan keluarganya. Sebab, hal itu dinilai Rachel tidak memiliki empati terhadap sesama perempuan lain.

"Sbnrnya yg paling dirugikan dari kasus ini kan si Behati sm anak2nya ya? Kalo di viralin ya makin rugi lah itu si Behati makin stress dia, dan malu tuh anak2nya, jadi kalo udah usaha nge reach dan gagal, yaudah nanti juga ketauan kapan gitu. Jangan nambah2in trauma dgn hashtag #ExposingAdam," tulis Rachel di postingan lain.

Rachel Vennya pun berharap dan berdoa agar Behati Prinsloo bisa melewati ujian dalam rumah tangganya.

"Semoga Behati bisa lewatin ini deh mau nantinya cere atau kagak, rumah tangga digosipin tuh ga enak banget rasanya," tulis ibu dua anak ini.

Editor : Lisvi Padlilah