Rafael Tan Ingin Fokus Bermusik: Ada Beberapa Project

Abdul Razak
Rabu 03 Agustus 2022 08:05 WIB
Rafael Tan Ingin Fokus Bermusik: Ada Beberapa Project
Rafael Tan ingin fokus bernyanyi. (Foto: celebrities.id/Instagram @rafaell_16)

JAKARTA, celebrities.id - Rafael Tan dikenal sebagai personel boyband SMASH yang pernah sukses pada masanya. Dia pun pernah mencoba peruntungan di bidang lain seperti akting dan presenter.

Meski begitu, kecintaannya terhadap dunia musik tetap ada dalam dirinya. Maka tak heran jika kini dia kembali memfokuskan diri untuk bermusik.

"Kalau untuk sekarang sih aku lagi lebih konsen ke nyanyi karena memang ada beberapa project untuk bikin sesuatu," tutur Rafael Tan saat ditemui di bilangan Jakarta Pusat beberapa waktu lalu.

Di sisi lain, saat ini Rafael juga punya grup rohani yang diisi dia juga dan akan membuat duo bersama Imel Ten2Five dan single solonya yang dirilis beberapa waktu lalu berjudul Salahkah Kita

"Aku ada grup juga tapi di rohani, terus juga mau jalan lagi rencananya bikin duo sama Imel Ten2Five juga plus single solonya juga lagi berjalan juga," kata Rafael Tan.

Sebagai informasi tambahan, Rafael Tan dan Ten2Five beberapa waktu lalu sempat bernyanyi satu panggung di acara V-Kustik dari V Radio di Anjungan Sarina, Jakarta Pusat. Dengarkan terus V Radio di frekuensi 106.6 FM Jakarta.

Editor : Endang Oktaviyanti