Rafathar Tidak Suka ke Luar Negeri, Alasannya Bikin Netizen Heran

Syifa Fauziah
Jumat 05 Agustus 2022 07:10 WIB
Rafathar Tidak Suka ke Luar Negeri, Alasannya Bikin Netizen Heran
Rafathar ogah diajak keluar negeri, alasannya karena malas bangun pagi. (Foto: celebrities.id/YouTube RANS Entertainment)

JAKARTA, celebrities.id - Keluarga Raffi Ahmad dikenal kerap bepergian ke luar negeri. Saat plesiran, Sultan Andara ini memboyong kedua anaknya, yakni Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad staf. 

Meski terlihat menyenangkan, rupanya si anak sulung yakni Rafathar mengaku tidak suka bepergian ke luar negeri. Bahkan, ada momen saat Rafathar sempat menangis dan memilih untuk di rumah saja bermain game. 

Potongan video saat Rafathar podcast bersama sang ayah, Raffi Ahmad yang diunggah oleh akun TikTok @lookaatme.id itu viral. Dalam potongan video, keduanya tengah berbincang hangat. Raffi pun sempat menanyakan pendapat Rafathar tentang keluarga mereka yang senang bepergian keluar negeri.

Lucunya, si anak sulung mengatakan jika dirinya tidak mau lagi untuk berkeliling dunia seperti yang pernah dia lakukan bersama Raffi dan Gigi beberapa tahun lalu. Alasannya pun bikin geleng-geleng kepala. Rupanya, Rafathar enggan diajak melancong ke luar negeri karena malas bangun pagi untuk naik pesawat.

"Nggak mau. Nggak. Yang nggak suka tuh naik pesawatnya, habis itu harus bangun pagi," ucapnya seperti dikutip pada Jumat (5/8/2022).

Mendengar hal tersebut, Raffi pun langsung menawarkan jika nanti saat bepergian lagi, mereka akan naik pesawat saat malam hari. 

"Ya sudah deh kalau gitu kita perginya kalau malam-malam, gimana?" kata Raffi.

Mendengar tawaran sang ayah, Rafathar pun langsung mengiyakan dengan antusias. Bahkan, tujuannya untuk pergi keluar negeri pun sederhana, hanya karena ingin membeli mainan.

Video tersebut sudah ditonton lebih dari 4,9 juta kali dengan berbagai komentar dari warganet. Tak sedikit yang merasa lucu dengan ucapan polos Rafathar, dan merasa iri dengan dirinya. 

“Inget cug itu bukan sebuah dongeng ya kawan, tapi itu yang di omongin real bukan dongeng kayak kita,” tulis akung @hexxx.

“Ngajak keluar negeri kaya ngajak beli rujak,” tulis akun @nuncxx.

“Apakah dayaku keliling dunia pakai monopoli?” tulis akun @gracxxx.

“Anak lain diajak ke pasar aja udah seneng, lah rafatar di ajak ke Disneyland masih mikir,” tulis akun @bantxxx.

Editor : Lisvi Padlilah