Raffi Ahmad Ajak Pemain Rans Cilegon FC Telusuri Tempat-Tempat Angker 

Avirista Midaada
Jumat 28 Mei 2021 18:03 WIB
Raffi Ahmad Ajak Pemain Rans Cilegon FC Telusuri Tempat-Tempat Angker 
Pemilik Rans Cilegon FC Raffi Ahmad. (Foto: MPI/Avirista Midada)

MALANG, celebrities.id – Raffi Ahmad membuat gebrakan dengan mengemas suguhan pertandingan persahabatan sepakbola dengan entertainment. 
Selain pertandingan persahabatan, Raffi juga akan mengajak pemain Rans Cilegon FC dan Arema FC menelusuri tempat-tempat angker di Malang, bersama Risa Saraswati dan timnya. 

Rencananya dua agenda ini dilakukan di hari berbeda, penelusuran tempat misteri dengan melibatkan beberapa pemain Arema FC, Rans Cilegon FC, Risa Saraswati, dan sejumlah selebriti, bakal dilakukan pada Kamis 3 Juni 2021 pukul 21.00 WIB. Sementara pada Minggu 6 Juni 2021 pukul 19.00 WIB, bakal dilangsungkan pertandingan persahabatan antara Arema FC vs Rans Cilegon FC di Stadion Kanjuruhan. 

Kedua agenda ini nantinya bakal disiarkan langsung secara virtual berbayar, di mana setiap penggemar sepakbola juga dapat melihat semuanya melalui salah satu aplikasi penyedia platform tiket online. 

Raffi Ahmad mengatakan, ide menggabungkan kegiatan olahraga sepakbola dengan penelusuran tempat-tempat misteri, yang dibalut hiburan ini berawal dari rasa ingin memulihkan persepakbolaan nasional yang kebetulan hampir setahun lebih tak berlaga. 

"Spiritnya kita supaya sepakbola kita bergairah, menyambut Liga 1 dan Liga 2. Kita lagi ada pertandingan persahabatan pertandingan ujicoba. Ada horornya, supaya ada variasi, sport dikolaborasikan entertainment, supaya lebih bergairah lagi. Semangat lagi untuk menyambut Liga 1 dan Liga 2," ucap Raffi Ahmad saat konferensi pers. 

Raffi menambahkan, ide kolaborasi antara hiburan dan olahraga ini diklaim baru pertama kali diadakan. Apalagi di penelusuran tempat misteri ini selain melibatkan pemain sepakbola kedua tim yang bertanding ujicoba, juga bakal melibatkan sejumlah selebriti, termasuk Raffi Ahmad yang bakal turun langsung. 

"Kita bisa berkolaborasi dengan jurnal risa, dengan sportaiment yang ada horornya, pasti lucu, sesuatu yang unik kita gabungkan, pemain bola berani nggak lihat hantu ikut penelusuran, hanya untuk hiburan semata. Supaya sinerginya bagus," ujar dia

"Pertama kali digabungkan antara entertainment dengan sepakbola, pertama kali kolaborasi dengan Jurnal Risa." 

 

1
/
2