Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Ingin Punya Anak Kembar Perempuan, Rencana Program Bayi Tabung

Hasyim Ashari
Kamis 22 September 2022 07:43 WIB
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Ingin Punya Anak Kembar Perempuan, Rencana Program Bayi Tabung
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ungkap ingin punya bayi perempuan kembar. (Foto: celebrities.id/Instagram @raffinagita1717)

JAKARTA, celebrities.id - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina telah dikaruniai dua orang putra yaitu Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad. Kendati begitu, keduanya berencana untuk menambah momongan lagi.

Terlebih, Nagita Slavina mengaku sempat sangat berharap anak keduanya adalah seorang perempuan. Meski begitu, pelantun ‘Hadiah Tuhan’ tersebut tetap bersyukur telah dikaruniai dua orang putra yang menggemaskan.

"Kayaknya mah hampir setiap perempuan pengen anak perempuan ya. Cuma aku gak mau terlalu berharap, karena yang kedua itu sebenarnya aku itu agak lumayan berharap, tapi bilangnya enggak,” kata Nagita Slavina dikutip dari YouTube Ngobrol Bareng, Kamis, (22/9/2022).

"Alhamdulillah gitu. Tapi apapun itu, aku bersyukur banget Rayyanza yang penting sehat," ujarnya lagi.

Berbeda halnya dengan Raffi Ahmad yang menginginkan anak ketiganya berjenis kelamin laki-laki. Kendati begitu, presenter kelahiran Bandung tersebut tak menutup rencana untuk menjalani program bayi tabung agar bisa mendapat anak perempuan.

"Aku kalau yang ketiga cowok lagi boleh. Kan anak pertama udah cowok, anak kedua cowok, kalau anak ketiga cowok, nanti kita anak keempat ke limanya kita bayi tabung, kita cari anak kembar," ujar Raffi Ahmad.

"Ada bisa, Insya Allah kalau diizinkan Allah bisa. Tapi aku pengennya anak kembarnya perempuan. Lucu gak anak kembar perempuan, jadi 3 cowok, 2 cewek. (Anak banyak) banyak lah, gak apa apa, banyak anak banyak rezeki," tutur Raffi Ahmad.

Editor : Lisvi Padlilah